Pemeran Darkseid Dukung Justice League Snyder Cut

in , ,
Asal usul Darkseid

Hype dari Justice League The Snyder Cut kini makin membesar setiap harinya. Awal bulan ini, pemeran Darkseid di film asli milik Zack Snyder mengatakan bahwa dia mendukung kampanye #ReleaseTheSnyderCut.

Ray Porter mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang telah membagikan dukungan mereka. Lewat akun Twitternya, dia membalas sebuah postingan yang meng-tweet tentnag RTSnyderCut.

Tweet aslinya berbunyi, “Hari ini kami menunjukkan kekaguman dan penghargaan kami untuk seorang lelaki sejati, seorang teman #ReleasTheSnyderCut, dan seseorang yang kami harap akan dengan sepatutnya dikenali atas kontribusi epiknya ke Justice League Zack Snyder. Ray Porter (@RayPorter) adalah DARKSEID kami! Kami akan membalasnya!”

Postingan Terima Kasih Ray Porter

Porter membalas, “Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk mengenal fandom ini, tetapi aku bersyukur untuk hal yang sama. Kamu semua sangat baik dan aku punya alasan untuk tersenyum setiap hari sejak pertama kali bertemu kalian. Dari lubuk hatiku, terima kasih.”

Justice League sudah rilis pada 2018, namun banyak kendala yang hadir di dalamnya. Zack Snyder telah mengarahkan film ini harus mundur di tengah jalan. Dirinya digantikan oleh Joss Whoden dan banyak bagian dari film yang berubah.

Snyder Sering Membagikan Bocoran JL Versinya

Snyder Cut Wonder Woman

Setelah dirilis, Justice League memang mendapat banyak ulasan negatif dan kurang sukses secara komersil. Penggemar yang tahu bahwa Snyder memiliki film versinya sendiri kemudian mulai lantang menyuarakan perilisan untuk Snyder Cut.

Selain itu, Snyder sendiri pun sangat sering membagikan poto-poto bocoran dari film ini. Baru-baru ini saja, dia membagikan foto Aquaman, Wonder Woman, hingga The Flash yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Tampilan awal dari Darkseid juga pernah dibagikan, sehingga tidak heran penggemar sangat antusias dengan Justice League Snyder Cut.

Ayo mulai berdiksusi