Jadwal Tayang Knives Out di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Knives Out Bioskop Indonesia

Knvies Out merupakan film drama kriminal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Rian Johnson. Film yang menceritakan tentang pembunuhan seorang novelis terkenal ini dibintangi oleh aktor papan atas. Beberapa di antaranya adalah Daniel Craig, Chris Evans, Jamie Lee Curtis hingga Christopher Plumer.

Film ini memang sudah tayang perdana di Festival Film International Toronto dan memdapatkan review yang baik. Jika melihat dari situs rating Rotten Tomatoes, Knives Out mendapat sertifikat segar dengan nilai 98% dari 99 ulasan. Sementara itu, Metacritic memberikan nilai 84 yang bisa terbilang sudah diakui secara universal.

Nah, kini jadwal tayang Knives Out di Indonesia sudah ditentukan. Yuk cek informasi lengkapnya di bawah ini.


Knives Out Akan Tayang di Bioskop pada 27 November 2019

Knives Out Imdb

Menurut data yang didapat dari IMDB, film ini akan tayang di Indonesia mulai 27 November mendatang. Penayangan di dalam negeri ini sama dengan tanggal rilis resminya di Amerika Serikat.

Sementara itu, belum ada satu pun bioskop dalam negeri yang membagikan jadwal Knives Out, baik di situs maupun media sosial mereka. Kemungkinan besar, bioskop seperti Cinema 21, Cinemaxx dan CGV akan memberi informasi perilisan seminggu sebelum penayangannya. Hal tersebut juga dilakukan sekalian dengan promosi penjualan tiket. Kami akan terus memperbaharui jadwal tayang Knives Out.


Sinopsis Knives Out

Poster Knives Out
Poster Knives Out | IMDB

Novelis kriminal yang kaya Harlan Thrombey (Christopher Plummer) mengundang keluarga besarnya ke rumah besar terpencilnya dalam rangka ulang tahunnya yang ke-85 dengan harapan mempersatukan mereka semua. Namun, sehari setelah pesta ulang tahunnya, Harlan ditemukan tewas oleh anggota keluarganya.

Detektif berpengalaman Benoit Blanc (Daniel Craig) dipanggil untuk menyelidiki kasus tersebut dan tak lama kemudian, semua anggota keluarganya menjadi tersangka atas kematian Harlan.


Apakah kamu tertarik dengan film ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Tinggalkan Balasan