Umumkan Tanggal Rilis, Black Adam Dapat Undangan dari Batman

in , ,
Black Adam Batman

Dwayne Johnson alias The Rock akhirnya mengumumkan bahwa film adaptasi komik yang dibintanginya, Black Adam akan rilis pada 22 Desember 2021. Film yang membawa karakter antihero Shazam ini ke layar lebar untuk pertama kalinya ternyata menarik perhatian salah satu pahlawan DC.

Batman secara resmi mengirimkan undangan unik kepada The Rock. Lewat akun Twitter resminya, Dark Knight merespon pengumuman Black Adam dengan mengundang dirinya ke Batcave.

“Ini adalah sebuah undangan formal kepada TheRock untuk mengunjungi Batcave,” kata Batman di tweet. Tampaknya pahlawan kota Gotham ini sangat ini bercengkrama dengan penyihir hebat ini.

Produksi Mulai Juli Mendatang

Produksi Black Adam
CBR

Selain kabar tentang tanggal rilis dari Black Adam, Johnson juga mengatakan bahwa mereka mungkin akan memulai syuting pada Juli tahun depan. Untuk tahun ini, Johnson memiliki jadwal yang sangat padat.

The Rock baru saja selesai melakukan syuting untuk film Jungle Cruise milik Disney. Di film tersebut, dia juga bekerja sama dengan sutradara Jaume Collet-Serra dan aktris Emily Blunt.

Di film lainnya, Johnson kembali untuk sekuel ketiga Jumanji. Dia akan kembali berperan sebagai salah satu karakter dalam game jadul tersebut. Kevin Hart dan Karen Gillan juga akan kembali dalam film tersebut.

Tentang Black Adam

Black Adam Komik New 52

Karakter ini diciptakan oleh Otto Binder dan C.C. Beck. Theo Adam pertama kali debut di komik The Marvel Family #1 tahun 2945, yang bercerita tentang cerita asli asal usul kekuatan penyihir Shazam di Mesir Kuno.

Setelah menyalahgunakan kekuatannya, Black Adam dibuang ke bintang terjauh, sehingga membutuhkan waktu hingga ribuan tahu agar bisa kembali ke Bumi. Untuk mengetahui lebih jauh tentang dia, kamu bisa baca Black Adam, Supervillain dan Musuh Bebeyutan Shazam.

Ayo mulai berdiksusi