Venom 2 Resmi Masuki Tahap Produksi

in , ,
Venom 2

Venom akhirnya datang ke layar lebar pada tahun 2018 dan cukup menjadi hits. Walau tidak mendapat ulasan yang terlalu bagus, Sony tak perlu menunggu lama untuk membuat sekuel dari film yang dibintangi Tom Hardy ini.

Film ini sudah dipastikan akan rilis pada Oktober 2020, dua tahun setelah film pertamanya keluar. Kini Venom 2 telah resmi memulai produksi seperti yang diumumkan oleh Tom Hardy lewat Instagram.

Postingan Langsung Dihapus

Venom 2 Syuting
Postingan Tom Hardy yang dihapus | Reddit

Sony tampaknya ingin merahasiakan hal ini sedikit lebih lama, terbukti dari dihapusnya postingan Hardy. Namun, salah seorang pengguna Reddit sempat mengambil gambar screenshoot dan membagikannya secara online.

Foto tersebut memperlihatkan pemeran Venom dengan perias wajah, Hardy menuliskan caption, “W3 ‘R’ V3N0M2 hari pertama.” Tentu saja ini menjadi petunjuk dimulainya produksi dan waktu posting tentu sejalan dengan jadwal rilis film.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
The Last of Us 2 Akan Menjadi Game Eksklusif PS4 Terlaris!

Tom Hardy Kerjasama dengan Sutradara Baru

Andy Serkis Venom2

Seperti yang kita ketahui, Ruben Fleischer tidak akan kembali duduk di kursi sutradara karena harus mengurus film Zombieland: Double Tap. Aktor senior, Andy Serkis ditunjuk untuk menjadi kepala proyek dan diharapkan bisa memberikan visi baru untuk franchise ini.

“Saya benar pada tahap awal, jadi saya punya beberapa ide yang sangat jelas tentang perjalanan, dan apa yang ingin saya lihat secara visual, dan bagaimana kita dapat membawa karakter ke arah lain,” kata Serkis.

“Saya senang bisa bekerja dengan semua aktor bagus yang terlibat. Ini franchise yang fantastis. Saya merasa terhormat saat diminta untuk menyutradarai-nya. Rasanya seperti kisah yang sangat kontemporer. Dan itu saya pikir, mudah-mudahan menjadi sepotong cerita film.”

Selain ditunjuk untuk mengarahkan Venom 2, Serkis juga baru-baru ini diumumkan menjadi pemeran Alfred Pennyworth di The Batman Matt Reeves. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti berita Venom 2? Pantau terus Dafunda Movie untuk berita film terbaru.

JANGAN LEWATKAN •
Karena Bug, Kamu Bisa Memiliki Game Playstation 4 ini Seharga Rp 680 Saja!

Bagikan jika kamu suka