Black Adam Umumkan Tanggal Rilisnya

in , , ,
Dwayne Johnson Black Adam Pasti Dibuat

DC kini sedang mengembangkan film solo salah satu anti-hero terkuatnya. Setelah lama tidak memberikan kabar, Black Adam secara resmi mengumumkan tanggal perilisannya.

Lewat Instagram-nya, Dwayne Johnson membagikan artwork terbaru dari film DC Extended Universe mendatang. Gambar ini merupakan kolaborasi antara Publisher DC Jim Lee dan seniman berbakat BossLogic. Lebih jelasnya, The Rock tampil sebagai Black Adam dan tanggal rilisnya terungkap pada 22 Desember 2021.

Artwork Black Adam

Dalam postingan tersebut, The Rock menuliskan, “Seperti kebanyakan anak yang tumbuh, aku selalu bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan super yang keren, bertarung untuk sesuatu yang benar dan selalu melindungi orang lain. Semua itu mengubahku, ketika aku berumur 10 tahun dan pertama kali mengenal superhero terhebat sepanjang masa – SUPERMAN.”

Tak hanya sampai di situ, dia melanjutkan, “Sebagai anak-anak, Superman merupakan pahlawan yang selalu aku inginkan. Tapi, beberapa tahun menuju fantasi, aku menyadari Superman adalah pahlawan, aku tak akan pernah sepertinya. Aku terlalu pemberontak. Terlalu ribut. Terlalu tahan terhadap konvensi dan jati diri.”

“Terlepas dari masalahku, aku masih anak yang baik dengan hati yang baik – aku hanya suka melakukan hal-hal dengan cara sendiri. Sekarang, bertahun-tahun kemudian sebagai seorang pria, dengan DNA yang sama seperti ketika saya masih kecil – impian pahlawan super saya telah menjadi kenyataan, “ia berbagi.” Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan DC Universe yang ikonik dan itu adalah kesenangan sejati untuk menjadi, BLACK ADAM.”

Black Adan Sudah Direncanakan Sejak Lama

Black Adam

Film yang memperlihatkan antagonist Shazam ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak awak tahun 2000. Namun, baru sekarang film ini bisa terealisasikan. Jaume Collet-Serra ditunjuk sebagai sutradara film ini. Mereka berdua sudah sering bekerja sama bahkan dalam film Jungle Cruise milik Disney.

Dijadwalkan produksi pada July tahun depan, Black Adam akan rilis pada 22 Desember 2021.

Ayo mulai berdiksusi