Review Awal Frozen 2, Animasi yang Sangat Memukau

in , ,
Review Awal Frozen 2

Salah satu film animasi yang akan rilis dalam waktu dekat adalah Frozen 2. Sebelum hadir menemani pecinta film di bioskop, Disney telah melakukan penayangan awal terlebih dulu kepada beberapa orang yang beruntung.

Penayangan awal pastinya akan membuahkan review dari para kritikus. Sekuel yang sangat dinanti ini kini sudah mendapatkan rating online. Frozen 2 sudah mendapatkan nilai dari Rotten Tomatoes.

Frozen 2 Dapat Sertifikat Segar di RT

Frozen 2 Rt
rating Frozen 2 di Rotten Tomatoes

Melansir dari salah satu postingan RT, Frozen 2 membuka nilai dengan cukup bagus. Hingga tulisan ini diterbitkan, kelanjutan petualangan Elsa dan teman-temannya mendapat rating 81% dari 57 review yang sudah masuk. Dari semua ulasan, 46 kritikus memberikan review positif sedangkan sisanya memberikan review negatif.

Kebanyakan review membahas tentang emosi yang ada dalam film ini, lebih tepatnya hubungan antara Elsa dan Anna. Ada pula yang mengatakan bahwa Frozen 2 lebih bagus daripada film pertama.


Berikut Beberapa Ulasan Pilihan yang Bisa Kamu Baca

Jika tindakan terakhir tidak sesuai dengan aksi yang dipertaruhkan, Frozen II masih menunjukkan di mana ia benar-benar diperhitungkan – ketukan emosional dan hubungan antara Elsa dan Anna, yang terus-menerus memperkuat dan mengangkat satu sama lain di sepanjang runtime. Di antara kekurangan yang tidak masuk akal, ada cukup banyak kehebatan untuk membuat Frozen II layak ditonton oleh Disney. Dan itu sendiri adalah akhir yang bahagia.

Ben Travis, Empire

Dengan Frozen II, Disney telah melakukan hal yang mustahil: Ini membuat sekuel animasi-musik yang hebat. Selama 25 tahun terakhir, studio ini telah merilis banyak tindak lanjut langsung ke video ke lagu-lagu terbesarnya. Semuanya telah dilupakan, tapi kutukannya sudah dicabut. Frozen kedua bahkan lebih baik dari yang pertama, dengan animasi yang memukau dan skor yang lebih matang dan merdu. Sebut saja The Icicle Strikes Back.

Johnny Oleksinski, New York Post

Ada campuran kebaikan dan kesakitan untuk Elsa, penolakan untuk sekadar tersenyum dan mengikuti arus, yang terasa menyenangkan konsisten dengan film pertama. Meskipun tidak lagi dipaksa untuk menyembunyikan kekuatannya dari dunia, dia masih cenderung mengisolasi dirinya sendiri dan melawan sebagian besar pertempurannya sendirian. Dan tidak seperti Anna, tentu saja, dia terus menunjukkan minat yang bahkan tidak sedikit pun pada romansa, menjadikannya sosok yang benar-benar sosok yang beda di antara pahlawan Disney.

Justin Chang, Los Angeles Times

Frozen 2 dijadwalkan rilis pada 22 November mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya di bioskop?

Ayo mulai berdiksusi