Jadwal Tayang Rumah Kentang: The Beginning di Bioskop Indonesia

in ,
Poster Rumah Kentang Beginning
Poster Rumah Kentang The Beginning | IMDB

Kamu pasti tidak asing dengan kata Rumah Kentang, itu adalah sebuah tempat yang terkenal sangat angker di Indonesia. Karena keseraman dan kengerian yang sering diceritakan tentang rumah tersebut, tentu saja dijadikan film merupakan salah satu cara penggambaran terbaik.

Rumah Kentang: The Beginning merupakan sekuel dari film awal yang rilis pada tahun 2012. Diarahkan oleh Rizal Mantovani, film ini akan dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono. Nah, kini jadwal tayang Rumah Kentang The Beginning di bioskop sudah ditetapkan. Cek di bawah ini.


Rumah Kentang: The Beginning Bakal Tayang Mulai 21 November 2019

Menurut informasi yang kami dapatkan, Rumah Kentang The Beginning akan tayang pekan depan, lebih tepatnya mulai 21 November. Salah satu bioskop tanah air, Cinemaxx Theater telah membagikan postingan untuk mempromosikan jadwal tayang film ini. Mereka bakal menayangkan film ini sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan oleh studio.

Sementara itu, kami belum mendapatkan pengumuman resmi tentang jadwal tayang di bioskop lainnya seperti CGV atau Cinema XXI. Dafunda Movie akan terus mengupdate informasi jadwal tayang film ini jika sudah diumumkan. Sambil menunggu, baca dulu sinopsis Rumah Kentang The Beginning di bawah ini.


Sinopsis Rumah Kentang The Beginning

Poster Rumah Kentang Beginning
Poster Rumah Kentang The Beginning | IMDB

Adrian adalah seorang penulis novel horor yang buku-bukunya mulai ditinggalkan pembacanya. Untuk menulis novel terbarunya, ia bersama istrinya, Sophie, memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sophie yang sudah lama tidak dikunjungi Sophie, sejak kedua orang tua Sophie tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Kini ditemani Uwa-nya dan ketiga anaknya; Nina, Nala dan Bayu; Sophie akhirnya menginjakkan kaki kembali di rumah tersebut. Di sanalah mereka mulai merasakan kehadiran hal-hal mistis.


Nah, apakah Rumah Kentang The Beginning bisa menjadi film horor terbaik Luna Maya setelah Suzanna? Kita tunggu sampai filmnya rilis di bioskop.

Tinggalkan Balasan