Little Mermaid Dapatkan Pemeran Pangeran Eric

in , ,
The Little Mermaid Remake Cast Jonah Hauer King

Disney memang terus memproduksi film-film baru dengan berbagai cerita serta pesonanya. Meski begitu, mereka tetap melanjutkan tren untuk mengadaptasi remake film animasi klasik yang menjadi selera orang dengan perkembangan zaman.

Kini, kabar terbaru mengatakan bahwa pemeran Pangeran Eric dalam The Little Mermaid telah ditetapkan. Siapakah aktor yang akan menjadi lawan bermain Halle Bailey?

Jonah Hauer-King Jadi Pangeran Eric

Jonah Hauer King Pangeran Eric
EW

Sejak September lalu, berita tentang bergabungnya Jonah Hauer-King dengan proyek ini memang sudah terdengar. Kini live action yang diarahkan oleh Rob Marshall ini telah menunjuknya sebagai Pangeran Eric.

Hauer-King telah melakukan audisi dengan beberapa aktor lainnya. Bintang seri Krypton Cameron Cuffe juga ikut melakukan test di Studio Pinewood. Selain itu, nama Harry Styles juga sempat keluar sebagai calon kekasih Ariel.

Sempat Terjadi Kontroversi untuk Karakter Ariel

Halle Bailey Little Mermaid

Nama Halle Bailey dipilih untuk memerankan sang putri duyung, Ariel. Pemilihan pemeran ini tentu sudah melewati banyak fase dan kriteria, namun banyak penggemar yang kurang menyukainya.

Beberapa bulan lalu, penggemar sempat menghebohkan media sosial. Mereka menganggap bahwa Halle Bailey tidak cocok untuk memerankan Ariel.

Alasan mendasar dari protes tersebut adalah karena Ariel memiliki warna kulit yang berbeda dengan Bailey. Untuk mereka penggemar The Little Mermaid dari dulu tentu merasa aneh jika putri duyung yang mereka kagumi berkulit hitam.

Namun, Disney memilih Bailey dengan pertimbangan matang mulai dari akting hingga daya tarik suara. Penggemar hanya bisa menunggu tampilan pertama lewat trailer.

Sudah banyak aktor yang sudah mendapat peran dalam film ini termasuk Melissa McCarthy, Awkwafina hingga Jacob Tremblay. Apakah Halle Bailey akan mampu memerankan karakter ini dengan baik? Patut ditunggu hingga filmnya rilis.

Ayo mulai berdiksusi