Berita FilmMovie

Live Action Little Mermaid Casting Halle Bailey Untuk Perankan Ariel

Walt Disney Pictures hari ini mengumumkan bahwa penyanyi dan aktor Halle Bailey akan mengambil peran utama Ariel dalam remake live-action The Little Mermaid yang akan datang.

The Little Mermaid baru-baru ini sedang mencari para pemainnya, mulai dari karakter sampingan sampai ke penjahat. Saat ini, Jacob Tremblay dan Awkwafina sedang dipertimbangkan untuk peran Flounder dan Scuttle, dua teman Ariel yang akan menemani petualangannya.

Melissa McCarthy sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ursula, penyihir laut yang mengubah Ariel menjadi manusia dan mencuri suaranya.

“Setelah pencarian yang luas, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara jiwa, hati, kepolosan, dan ditambah suara nyanyian yang indah. Semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini,” kata sutradara Rob Marshall dalam sebuah pernyataan.

Little Mermaid akan mengikuti jejak reboot Disney lainnya dengan memasukkan lagu-lagu klasik dan baru. Komposer The Little Mermaid, Alan Menken akan kembali untuk menulis musik baru film tersebut, sementara Lin-Manuel Miranda ditunjuk sebagai penulis lirik.

Selected for you
The Lion King Berhasil Lewati Angka $1 Miliar Di Box Office Seluruh Dunia

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications