Disney Incar Mantan Personil One Direction Untuk Peran Utama di Film Live-Action Little Mermaid

in ,
The Little Mermaid Harry Styles

Harry Styles sedang dalam tahap pembicaraan untuk menjadi lawan main Halle Bailey dalam remake live-action Disney The Little Mermaid.

Menurut The Hollywood Reporter, Disney berharap bisa membawa Styles ke dalam remake dari animasi klasik sebagai kekasih Ariel, yaitu Pangeran Eric.

Harry Styles memulai karirnya di dunia hiburan sebagai salah satu anggota dari One Direction, sebelum akhirnya memulai karir solo. Jika ia menerima peran tersebut, maka itu akan menjadi peran paling terkenal yang pernah dimainkan Styles sejauh ini.

Dengan Bailey yang berperan sebagai sebagai Ariel dan Styles sebagai Pangeran Eric, jelas Disney menginginkan para pemain yang dapat berakting dan bernyanyi sekaligus.

Bailey dan Styles akan bergabung dengan pemeran lainnya seperti Awkwafina dan Jacob Tremblay yang masing-masing dari mereka akan memerankan karakter Scuttle dan Flounder. Sementara itu, Melissa McCartney juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk memainkan peran Ursula yang jahat.

Selain mengumumkan Halle Bailey Sebagai Ariel di Little Mermaid, Disney saat ini belum mengumumkan informasi apapun mengenai film mendatang.

Disutradarai oleh Rob Marshall dan dibintangi oleh Halle Bailey, The Little Mermaid saat ini belum memiliki tanggal rilis resmi.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi