Mark Wahlberg Resmi Bergabung dalam Film Uncharted

in , ,
Mark Wahlberg Uncharted

Film adaptasi video game terkenal, Uncharted memang masih belum memulai proses produksi. Setelah mengumumkan bahwa Travis Knight ditunjuk menjadi sutradara, kini ada aktor lain yang akan bergabung menjadi anggota cast film ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, Mark Wahlberg sedang dalam pembicaraan akhir untuk menjadi rekan Tom Holland dalam film Uncharted. Tapi peran apakah yang akan dimainkan Wahlberg? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Wahlberg Jadi Penjahat dalam Film Ini

Mark Wahlberg Transformer
Penampilan Mark Wahlberg di Transformers | Gizmodo

Di kebanyakan film, Wahlberg biasa berperan sebagai protagonis, tapi kini dirinya akan menjadi villain. Uncharted akan mengikuti kisah pemburu harta karun, Nathan Drake yang berpetualang keliling dunia untuk menemukan misteri sejarah.

Wahlberg akan memperagakan karakter Victor “Sully” Sullivan, seorang hunter pencari keberuntungan dan bisnisman, yang merupakan teman, mentor sekaligus sosok ayah untuk Drake.

Sebenarnya, Wahlberg sudah direncanakan untuk memerankan Drake beberapa tahun yang lalu. Dia pernah ditunjuk untuk memerankan karakter utama ketika proyek ini masih dipegang oleh David O. Russell.

Namun Sony memilih untuk mengadaptasi Uncharted dengan cerita asal-usul dan tentu saat Drake masih muda. Peran tersebut diberikan kepada Holland, Wahlberg punya keinginan untuk kembali dalam film tersebut dengan peran lain.

Sudah Gonta-Ganti Sutradara

Premiere Of Paramount Pictures' "Bumblebee" Arrivals

Seri game Uncharted Drake’s Fortune dirilis pada tahun 2007 oleh Naughty Dog dan PlayStation. Perjalanan adaptasi game hit ini tentu tidak mudah. Hingga kini sudah banyak sutradara yang masuk dan keluar proyek ini.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, proyek film ini pertama kali dikerjakan bersama David O. Russell. Tapi karena sesuatu hal, dirinya keluar dan digantikan oleh Shawn Levy.

Tidak selang berapa lama, Levy juga memutuskan untuk hengkang dari bangku sutradara dan memilih menangani film lain berjudul Free Guy. Kemudian, Sony menunjuk pembuat film 10 Cloverfield Lane, Dan Trachtenberg.

Masih belum beruntung, sutradara yang terkenal dengan film horornya ini juga memilih untuk undur diri. Akhir September lalu, akhirnya film yang sudah lama terbengkalai ini kembali mendapat angin segar. Sutradara Bumblebee, Travis Knight akhirnya ditunjuk untuk mengarahkan film ini.


Semoga saja sutradara satu ini bisa mengantar Uncharted ke layar lebar ya.

Ayo mulai berdiksusi