Mortal Kombat Datangkan Karakter Lama Nitara

in , ,
Nitara Mortal Kombat

Film Mortal Kombat terbaru kini sudah mendapatkan lebih banyak cast. Kali ini, karakter Nitara yang akhirnya mendapatkan pemerannya.

Buat kamu yang belum tahu, Nitara merupakan karakter vampir wanita dalam reboot ini. Penulis Mortal Kombat, Greg Russo mengonfirmasi bahwa Elissa Cadwell akan berperan menjadi karakter petarung bersayap ini.

Ketahuan dari Postingan Ludi Lin

Sebenarnya, karakter ini tidak diumumkan langsung oleh sutradara film reboot ini. Nama Nitara muncul dalam IG Story pemeran Liu Kang, Ludi Lin. Setelah itu, penggemar menanyakannya kepada sang penulis sehingga Greg mengiyakan pernyataan tersebut.

“Tidak ada yang terjadi pada kalian. Dia akan diperankan oleh Elissa Cadwell.” Bagi kamu yang tidak tahu, Cadwell sendiri sudah pernah tampil di Aquaman, The Shallows dan Occupation.

Karakter Nitara melakukan debutnya di Mortal Kombat: Deadly Alliance. Dia adalah vampir dan mengandalkan darah musuh-musuhnya untuk bertahan hidup. Dalam video game, ia digambarkan sebagai karakter yang netral secara moral. Fatality-nya memiliki nama “Feast of Blood”, yang membuatnya menguras seluruh darah dari tubuh musuhnya sebelum melemparkannya ke samping.

Mortal Kombat Memiliki Banyak Pemain Terkenal

Joe Taslim Sub Zero Mk

Untuk cast lainnya, Mortal Kombat sudah memiliki Ludi Lin untuk pemeran utama, Liu Kang. Tadanobu Asano sudah ditunjuk untuk memerankan karakter Raiden, Max Huang sebagai Kung Lao dan Chin Han sebagai salah satu penjahat terkuat, Shang Tsung.

Sementara itu, aktor laga asal Indonesia Joe Taslim dipercayakan untuk memerankan karakter ikonik Bi-Han atau yang lebih kita kenal dengan Sub Zero. Ninja lainnya yaitu Scorpion juga dipercayakan kepada aktor Asia bernama Hiroyuki Sanada.

Diproduksi langsung di bawah arahan James Wan, Mortal Kombat dijadwalkan rilis pada 5 Maret 2021.

Ayo mulai berdiksusi