Jadwal Tayang Last Christmas di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Last Christmas Bioskop Indonesia

Jika kamu mencari film romantis yang tayang di bioskop bulan ini, kamu harus mencoba untuk menyaksikan Last Christmas. Ini merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding.

Disutradarai oleh Paul Feig, Last Christmas bercerita tentang seorang wanita yang merasa buruk dalam hubungan dan mendapatkan pekerjaan baru. Di situlah dia bertemu dengan seorang pemuda, jatuh cinta dan kembali merasakan indahnya kenyataan.

Nah, buat kamu yang ingin menonton film ini harus tahu dong jadwal tayangnya di bioskop Indonesia.

Last Christmas Mulai Tayang di Bioskop pada 6 Desember 2019

Jadwal Tayang Last Christmas Bioskop Indonesia

Menurut informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari IMDB, Last Christmas akan ditayangkan pada pada 6 Desember mendatang. Penayangan ini telat sebulan dari tanggal rilis resminya di Amerika Serikat.

Dengan tanggal penayangan pada awal Desember ini, Last Christmas harus berhadapan langsung dengan banyak film lokal seperti Eggnoid: Love and Time Portal. Film tersebut juga patut diperhitungkan karena memang memiliki cerita yang unik dan diangkat dari webtoon yang memiliki banyak penggemar.

Sementara itu, ada beberapa jaringan bioskop Indonesia yang sudah membagikan jadwal tayang ini di media sosial. CGV Cinemas sudah mempostingkan bahwa kalian juga bisa lebih cepat pada tanggal 30 November 2019.

Sinopsis Last Christmas

Poster Last Christmas
Poster Last Christmas | IMDB

Kate (Emilia Clarke) adalah seorang wanita muda yang mengambil keputusan buruk. Kencan terakhirnya berakhir dengan bencana? Saat diterima di sebuah toko pernak-pernik natal dan berperan sebagai Peri ia bertemu dengan Tom (Henry Golding), Hidupnya berubah lagi. Bagi Kate, sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.


Nah, apakah kamu tertarik untuk menonton film ini bersama orang tersayang? Kamu juga bisa melihat jadwal tayang film yang rilis di bulan Desember di bioskop Indonesia ini hanya di Dafunda Movie.

2 Comments

Leave a Reply

    Ayo mulai berdiksusi