Penggemar Buat Petisi Agar Amber Heard Keluar dari Aquaman 2

in , ,
Pestisi Amber Heard Keluar

Aquaman merupakan salah satu film DC yang terbilang sukses dari beberapa film sebelumnya. Namun, sebuah petisi kini hadir untuk meminta studio produksi melepas Amber Heard dari daftar pemeran sekuelnya.

Petisi “Remove Amber Heard from Aquaman 2” dibuat oleh penggemar bernama Jeanne Larson. Hingga saat ini, sudah ada 36.9 ribu orang yang memberikan tanda tangannya untuk menyetujui petisi ini.

Dengan total 50 ribu tanda tangan, permintaan ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity & Communications DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment.


Alasan Dibuatnya Petisi Ini

Amber Heard Mera
Amber Heard berperan sebagai Mera di Aquaman | Wrap

Hadirnya petisi ini bukan tanpa sebab apa pun. Beberapa waktu lalu, Heard dilaporkan melakukan kekerasan rumah tangga terhadap mantan suaminya, Johnny Depp.

Dirinya dituduh melakukan dua kali pemukulan ke wajah Depp. Selain itu, ada juga berita yang mengabarkan Heard menghancurkan jari Depp dengan botol vodka sehingga membuat aktor pemeran Jack Sparrow ini harus melakukan operasi.

Pembuat petisi ini juga mengingatkan Heard yang diduga ditangkap pada tahun 2009 karena memperlakukan rekannya dengan buruk. Larson kemudian menyebut laporan tidak bersalah tentang tangan Depp adalah hoax. Dia juga yakin bahwa Heard merupakan pelaku dalam hubungan tersebut.


Johnny Depp Juga Melaporkan Amber Heard

Johnny Depp Amber Heard
Vanity Fair

April lalu, Depp juga mencoba untuk memasukkan mantan istrinya dalam blacklist Warner Bros. termasuk untuk perannya dalam Aquaman. Sumber mengatakan bahwa Depp melakukan pertarungan legal bersama pengacaranya. Atas kejadian itu, beberapa orang tinggi di studio mulai memberikan pertimbangan, termasuk mantan ketua WB Kevin Tsujihara dan Elon Musk.

Dalam Aquaman, Amber Heard berperan sebagai Mera, putri salah satu kerajaan di Atlantis yang menjadi kekasih Arthur Curry. Dengan kesuksesan di film pertamanya, dia dan Jason Momoa tampaknya akan kembali untuk pertarungan lebih sengit dengan Black Manta. Aquaman 2 dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022.

Ayo mulai berdiksusi