Sonic The Hedgehog Akhirnya Kembali dalam Trailer Barunya

in , ,
Trailer Baru Sonic The Hedgehog

Sonic merupakan salah satu karakter SEGA yang sangat dikenal baik oleh pecinta game. Karakter landak biru ini sudah dipastikan memiliki film adaptasi sendiri. Dan kini, trailer baru yang dibagikan Paramount ini menghadirkan Sonic yang selama ini kita inginkan.

Sonic the Hedgehog memang telah membagikan trailer perdana beberapa bulan yang lalu. Namun, banyak penggemar yang protes tentang desain karakter yang sangat jauh dari versi originalnya.

Karakter tersebut terlalu memanusiakan Sonic, sehingga fans meminta sutradara Jeff Fowler dan timnya untuk membuat ulang karakter itu. Setelah ada sedikit bocoran tentang desainnya, kamu bisa melihat tampilan baru Sonic dalam video di bawah ini.

Trailer Sonic the Hedgehog

Video ini memiliki beberapa perbedaan dari trailer sebelumnya. Dibuka dengan Sonic berlarian di planet asalnya, kemudian portal ring terbuka dan membuat dia masuk ke dunia manusia.

Setelah itu, kita bisa melihat kegiatan yang dilakukan Sonic seperti membaca buku, bermain tenis meja hingga bermain baseball. Tapi, karena dia terlalu bersemangat, kecepatannya membuat ledakan energi dan organisasi rahasia mengetahui anomali tersebut.

Trailer ini juga banyak menampilkan kelucuan Jim Carrey yang memerankan Dr. Ivo Robotnik alias Professor Egg. Kita disuguhkan tingkah anehnya yang berusaha untuk mendapatkan kekuatan Sonic. Satu adegan paling epic dalam trailer ini adalah saat Sonic melakukan serangan putaran yang menghancurkan mobil musuh di belakangnya.

Tanggal Rilis Diundur Hingga Tahun Depan

Poster Sonic The Hedgehog
Poster Sonic the Hedgehog | IMDB

Dengan pembaruan yang cukup signifikan ini, Sonic the Hedgehog tentu harus mengundurkan tanggal perilisannya. Dalam trailer tersebut, film ini dijadwalkan mengisi bioskop pada 14 Februari 2020.

Sementara itu, tanggal rilis sebelumnya dialihkan oleh Paramount untuk film baru mereka yaitu Playing with Fire. Dibintangi oleh John Cena dan teman-temannya, cerita berpusat di sekitar anggota pemadam kebakaran yang malah menjadi pengasuh anak-anak.


Nah, apakah kamu puas dengan desain Sonic yang baru? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Ayo mulai berdiksusi