Syuting Film Disney ‘Jungle Cruise’ Secara Resmi Telah Selesai

in ,

Setelah musim panas yang sibuk di Hawaii, Walt Disney Studios telah resmi membungkus film petualangannya yang akan datang, Jungle Cruise.

Akun Twitter studio mengumumkan secara resmi dengan sebuah video singkat yang menampilkan pesan dari Emily Blunt dan Dwayne “The Rock” Johnson.

Dalam video tersebut, Johnson dan Blunt berjalan melewati lokasi syuting dan memberi tahu para penggemar bahwa mereka sangat senang menyelesaikan proyek tersebut.

Kemudian kamera berganti sudut dan memperlihatkan seluruh kru film Jungle Cruise yang sudah menunggu sebuah pengumuman bahwa film ini telah selesai syuting.

Ini semua adalah tentang orang-orang ini, kata Blunt sambil menggerakkan kru. Ini tentang kru yang sudah bekerja keras, tambah Johnson. Kami tidak bisa melakukannya tanpa mereka. Jadi ini resmi  selesainya syuting Jungle Cruise. Aku tahu, ini sangat menyedihkan. Dan seperti biasa Walt, ini untukmu kawan.

Setelah memberikan penghormatan kepada Disney dengan cara melepaskan topinya, Johnson menyerahkan topi ke Blunt. Kedua aktor utama ini dan seluruh kru kemudian melemparkan topi mereka ke udara untuk merayakan selesainya pembuatan film.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Jungle Cruise

Film ini akan menceritakan Johnson yang akan berperan sebagai kapten kapal yang bernama Frank. Dia berpetualang dengan Blunt dan Jack Whitehall dalam sebuah misi untuk menemukan pohon yang memiliki kekuatan penyembuhan magis.

Sepanjang perjalanan, mereka harus bersaing dengan lawan yang dimainkan oleh Edgar Ramirez, serta ekspedisi Jerman yang juga akan ikut bersaing.

Disney berharap Jungle Cruise menjadi film besar berikutnya. Seperti halnya Pirates of the Caribbean pada tahun 2003, dan dengan cepat menjadi salah satu franchise live-action studio yang paling sukses

Apakah kalian tertarik untuk melihat aksi Johnson dan Blunt dalam film Jungle Cruise? Apakah menurut kalian film ini akan bisa menyaingi kesuksesan Pirates of the Caribbean. Berikan komentar kalian di bawah ini.

Jungle Cruise dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 11 Oktober 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi