Sutradara Venom Menggoda Penggemar dengan Adegan Pasca Kredit

in ,
adegan pasca kredit venom

Venom akan segera hadir di bioskop, dan kali ini kita mendapat informasi terbaru seputar film ini. Banyak yang bertanya apakah Venom akan mengikuti tren film Marvel dan memiliki adegan pasca kredit diakhirnya.

Sutradara Venom, Ruben Fleischer baru-baru ini melakukan wawancara dengan Fandango. Dia ditanyai secara langsung apakah film spin-off Spider-Man miliknya memiliki adegan pasca-kredit.

Saya pikir itu akan menjadi sebuah kesalahan jika dalam film superhero kami tidak memilikinya, kata Fleischer.

Tentu dengan perkataan itu banyak diantara penggemar yang ingin tahu dan bahkan mencoba memprediksi adegan pasca kredit Venom.

Adegan pasca kredit dalam film Venom nantinya akan mengatur kearah mana film kedua akan berjalan. Jadi Dafunda Movie memiliki beberapa prediksi tentang adegan pasca kredit Venom

Bangkitnya Carnage

Woody Harrelson memiliki peran kecil di Venom, namun dia sudah mengatakan bahwa peran yang dia mainkan bisa menjadi jauh lebih peran pada film kedua Venom.

JANGAN LEWATKAN •
Rahasia dalam God of War 4 yang Belum Dipecahkan oleh Gamer Manapun

Fans sudah lama menduga bahwa dia bermain sebagai pembunuh berantai Cletus Kasady. Adegan pasca kredit mungkin akan memperlihatkan momen dimana dia bersatu dengan symbiotenya sendiri yang dikenal sebagai Carnage.

Logo Spider-Man

Seperti yang telah kita lihat di foto dan trailer. Film Venom tidak akan menampilkan logo Spider-Man yang ikonik di dadanya. Namun ini adalah cerita asal-usul Venom dimana dia akhirnya bisa memilih jalur anti-hero pada akhir film.

Sebelumnya sudah ditegaskan bahwa kita tidak akan melihat Spider-Man melakukan cameonya dalam film ini. Adegan pasca kreditnya mungkin memperlihatkan Eddie Brock/Venom yang melihat aksi Spider-Man dalam sebuah rekaman dan akhirnya dia memutuskan untuk menirunya dan juga logo di dadanya.

Kemunculan Peter Parker

Meskipun kami yakin bahwa Spider-Man tidak memiliki peran di Venom. Sebuah adegan pasca kredit mungkin akan menjadi sebuah kejutan bagi seluruh penggemar yang akhirnya melihat Tom Holland/Spider-Man yang akan muncul.

JANGAN LEWATKAN •
Ghost of Tsushima Catatkan 5 Juta Copy Penjualan Dalam Lima Bulan

Venom akan terjadi di kota San Francisco dan bukannya di New York City. Akan tetapi, jika berita tentang mahluk laba-laba ini sampai ke telinga Parker, dia mungkin akan tertarik untuk mengambil peran dalam sekuel yang akan datang.

Namun itu semua adalah sebuah prediksi saja yang mungkin akan terjadi dan mungkin juga tidak. Tapi kami yakin bahwa adegan pasca kredit Venom akan mengejutkan seluruh penggemar.

Bagaimana adegan pasca kredit Venom menurut versi kalian? Jika ada kalian bisa memberitahu kami dengan cara berkomentar di bawah ini.

Film Venom dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 5 Oktober 2018.