Andy Serkis dan Colin Farrell Gabung The Batman

in , ,
Colin Farrell Andy Serkis

The Batman arahan Matt Reeves kini sudah mendapatkan pemeran untuk Alfred Pennyworth. Sosok Andy Serkis ditunjuk untuk menjadi pelayan Bruce Wayne alias Batman yang bakal diperankan oleh Robert Pattinson. Dia akan bergabung dengan Paul Dano, Zoe Kravitz dan Jeffrey Wright yang sudah lebih dulu diumumkan.

Alfred merupakan figur yang sangat penting dalam Batman, Walau hanya seorang pelayan, dialah yang membesarkan Bruce kecil setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Dia menjadi asisten Batman dalam mengurus peralatan saat pahlawan kelelawar ini menghukum penjahat.

Dalam Batman v Superman dan Justice League, karakter ini diperankan oleh Jeremy Irons. Namun, karena Batman kali ini tidak ada sangkut pautnya dengan DCEU, bisa dibilang penggantian pemain bisa menjadi hal baru.

Colin Farrell Jadi Penguin?

Colin Farrell
Colin Farrell dalam Fantastic Beasts | Cinemablend

Selain kabar tentang Serkis, Colin Farrell tampaknya juga sedang didekati untuk memerankan karakter Oswald Cobblepot alias The Penguin. Menurut Deadline, Farrell masih dalam tahap negosiasi saat ini.

Farrell memang bukan pilihan utama, WB sebelumnya menargetkan Seth Rogen untuk bisa bermain dalam film ini. Jonah Hill juga sempat melakukan negosiasi, walau pada akhirnya gagal karena tidak sesuai dengan permintaan gaji.

Tidak Ada Hubungan dengan DCEU

The Batman berpusat pada Bruce Wayne muda dan masalahnya. Banyak yang mengira bahwa ini akan menjadi prekuel untuk BvS, tapi baru-baru ini pemeran Aquaman mengeluarkan pendapatnya.

Jason Momoa mengatakan bahwa karakter Arthur Curry yang diperankannya tersebut tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Batman Pattinson. “Itu bisa jadi luar biasa, tapi aku tidak merasa hal tersebut akan terjadi. Jadi biarkan mereka melakukan kerjaan mereka dan aku mengerjakan pekerjaanku.”

Nah, bagaimana menurutmu tentang dua pemeran baru untuk karakter Batman ini? Jangan lupa komen di bawah ya!

Ayo mulai berdiksusi