Permasalahan Gaji, Jonah Hill Batal Jadi Penjahat di The Batman

in ,
Jonah Hill Batal Batman

Jonah Hill merupakan salah satu aktor yang dikabarkan sedang bernegosiasi untuk The Batman Matt Reeves. Namun, berita terakhir mengatakan bahwa dirinya sudah tidak berhubungan lagi dengan proyek ini.

Melansir dari Deadline, “pembicaraan tersendat, yang membuatnya menjadi seperti ini.” Bagaimana pun, mereka juga mengabarkan ada kandidat lainnya yang mungkin akan mengisi tempat kosong ini.

Nama Hill pertama kali beredar pada bulan September lalu. Banyak yang mengatakan bahwa dia dilirik untuk peran penjahat dalam film ini. Beberapa di antaranya yakin dia akan memerankan The Penguin, sementara ada juga yang beranggapan peran The Riddler akan didapatkannya.

Alasan Negosiasi Jonah Hill Batal

Jonah Hill Penguin

Namun, tampaknya permasalahan gaji membuat keputusan untuk tidak mengontrak Hill keluar. Rumornya, angka $10 juta menjadi permintaan Hill, yang bahkan dua kali lipat lebih besar dari gaji pemeran Bruce Wayne, Robert Pattinson.

Meski berita ini cukup mengejutkan, para penggemar juga mendapatkan kabar baik karena The Batman telah mendapatkan Catwomannya dan Komisioner Gordon. The Batman dipastikan hadir di bioskop pada 25 Juni 2021.

Ayo mulai berdiksusi