Jason Momoa Kembali Suarakan Snyder Cut dengan Foto Baru!

in , ,
Jason Momoa Snyder Cut Lagi

Jason Momoa kembali mengaungkan tentang Justice League Snyder Cut yang baru-baru ini kembali diperbincangkan banyak orang. Setelah agak mereda untuk beberapa waktu, #releasethesnydercut kembali menjadi topik pembicaraan setelah Warner Media mengumumkan layanan streaming mereka, HBO Max.

Momoa merupakan salah satu orang yang lantang berbicara tentang versi asli Justice League, membagikan gambar terbaru di Instagramnya. Foto tersebut menampilkan karakter yang dimainkan Momoa, Aquaman dengan penjahat di JL.

Beda jauh dari film yang rilis pada 2017 itu, gambar ini memperlihatkan Aquaman lah yang mengalahkan Steppenwolf dengan trisulanya. Sementara itu, Wonder Woman hanya berdiri di belakang. Caption foto tersebut berbunyi, “#releasethesnydercut.”

Bukan Kali Pertama Kampanye Snyder Cut

View this post on Instagram

#releasethesyndercut 😜😜aloha j

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Bagi yang mengikuti perkembangan film, khususnya DC, kamu pasti tahu bahwa ini bukan kali pertamanya Momoa mengumandangkan tagar ini. Agustus lalu, dia pernah membuat story yang mengatakan bahwa dirinya sudah menonton Justice League versi Snyder secara penuh.

“Yah, mari kita jujur kalau bukan karena orang ini kita tidak akan memiliki Aquaman, aku mencintaimu Zachary Synder. Terimakasih telah menunjukkan padaku synder cut,” kata Momoa dalam video tersebut.

Awal Mula Snyder Cut

Justice League Snyder Cut

Tagar #releasethesnydercut tercipta karena banyak penggemar yang tidak puas dengan JL versi teater. Setelah Zack Snyder keluar dari proyek liga pahlawan DC ini, Joss Whedon ditunjuk menjadi sutradara dan banyak cerita yang berubah.

Karena DC terbiasa dengan versi Extended Universe-nya, banyak penggemar meminta hal itu kepada studio walau hingga saat ini masih belum direalisasikan. WB memiliki banyak kesempatan untuk merilis versi ini, bisa lewat Blu-ray dan dalam suatu event tertentu.

Kini kesempatan kembali hadir, mereka dituntut untuk merilis JLSC via HBO Max. Ini juga bisa menjadi kesempatan untuk menarik pelanggan saat layanan ini baru dibuka.

Ayo mulai berdiksusi