Jason Momoa Klaim Jika Snyder Cut Memang Ada Dan Telah Menontonnya Secara Penuh

in , ,
Jason Momoa Snyder Cut

Seruan untuk merilis Snyder Cut Justice League sepertinya akan semakin keras.

Dalam sebuah posting Instagram yang sekarang sudah dihapus, bintang Aquaman Jason Momoa membagikan sebuah video. Dalam video itu ia memberi hadiah kamera baru kepada sutradara Man of Steel dan Batman v. Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder.

Dalam teks yang menyertai video tersebut, Momoa menunjukkan bahwa Snyder Cut memang ada karena dia telah melihatnya secara keseluruhan.

Aktor ini memulai postingannya dengan “SNYDER CUT,” sebelum mengalihkan perhatiannya ke sutradara yang mengajaknya bergabung ke DC Extended Universe sebagai Arthur Curry.

“Yah, mari kita jujur kalau bukan karena orang ini kita tidak akan memiliki Aquaman, aku mencintaimu Zachary synder. Terimakasih telah menunjukkan padaku synder cut.”

“Ini adalah tanda penghargaan saya. Terimakasih sudah menginspirasi saya sebagai seorang seniman melalui @leicacamerausa saya berharap saya adalah aktor yang lebih baik tetapi saya tidak bisa berbohong. Potongan Snyder luar biaaasaaaa,” tulis momoa dalam keterangan postingan tersebut.

Sejak perilisan Justice League yang diselesaikan, dipotong dan dipilih kembali oleh Joss Whedon, penggemar telah memulai gerakan #ReleaseTheSnyderCut untuk meyakinkan Warner Bros merilis versi awal film yang disutradarai oleh Zack Snyder.

Meskipun gerakan ini tidak menghasilkan sesuatu yang pasti, penggemar tetap teguh dan berdedikasi dalam tuntutan mereka yang sudah berlangsung hampir dua tahun.

Ayo mulai berdiksusi