Ryan Reynolds Ternyata Tolak Kendarai Mobil Ini di Hobbs & Shaw

in ,
Hobbs And Shaw Ryan Reynolds

Meskipun dirinya tidak muncul dalam bagian promosi film, bintang Deadpool Ryan Reynolds menjadi cameo di Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Dwayne “The Rock” Johnson yang telah memerankan Luke Hobbs sejak Fast Five 2011 baru-baru ini mengungkapkan mobil yang dirancangnya untuk Reynolds yang ditolak oleh aktor tersebut.

Reynolds membagikan foto mobil Camaro dengan motif putih dan merah, serta gambar raksasa wajah Johnson. “Benar. Ini mobil saya,” tulisnya.

Johnson me-retweet gambar dan menjawab, “Kisah nyata. Saya secara pribadi merancang mobil ini untuk dikendarai oleh Ryan Reynolds di Hobbs & Shaw, tetapi dia menolak karena dia membenci garis-garis putih. Saya tidak menganggapnya pribadi dan dia masih menjadi teman minum saya.”

Hobbs & Shaw adalah film spin-off pertama dalam waralaba Fast & Furious. Film itu telah menghasilkan lebih dari $ 438 juta dengan anggaran produksi sebesar $ 200 juta.

Disutradarai oleh David Leitch dari naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby.

Ayo mulai berdiksusi