Infinity Stone Sebabkan Luka Permanen Kepada Hulk, Ini Alasannya

in , ,
Hulk Endgame

Dalam Avengers: Endgame, Pahlawan Terkuat Bumi melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan enam Infinity Stone.

Setelah berhasil mengumpulkan semuanya, Professor Hulk akhirnya mengenakan Nano Gauntlet milik Tony Stark dan menjentikkan jarinya untuk mengembalikan setengah populasi yang hilang di infinity War.

Tindakan heroik yang dilakukan Hulk harus dibayar dengan kerusakan permanen yang disebabkan oleh Infinity Stone kepada tangan kanannya.

Saat menjawab pertanyaan untuk penggemar, sutradara Joe dan Anthony Russo ditanya mengapa Hulk terluka sedangkan dirinya memiliki penyembuhan super.

“Hulk tidak pernah mengetahui setiap Infinity Stone dalam Gauntlet dan kekuatan murni batu itu,” jawab Joe. “Thanos hampir tak terkalahkan namun dia juga tidak bisa sembuh. Jadi jelas ketika menggunakan kekuatan penuh Infinity Stone, itu akan memberikan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.”

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper, dan Josh Brolin.

Film ini sekarang sudah tersedia di Digital HD, Blu-ray dan 4K UHD.

Ayo mulai berdiksusi