Reboot Resident Evil Akan Ikuti Kisah Asli Gamenya

in ,
Resident Evil Reboot

Resident Evil sudah siap bangkit dari kematian. Dengan film terakhir yang diputar di bioskop pada tahun 2017 lalu, reboot yang akan datang akan membawa kita ke asal usul Resident Evil yang sebenarnya.

Salah satu film yang diadaptasi dari game populer adalah Resident Evil. Film itu menjadi salah satu keberhasilan komersial yang cukup besar dengan mengeluarkan enam film. Meskipun film itu mengikuti tema yang sama dengan permainannya, mereka tidak mengikuti kisah asal usulnya.

Milla Jovovich yang berperan sebagai Alice bukanlah karakter utama dalam permainan tersebut. Namun, menurut ScreenRant, sutradara baru Johannes Roberts ingin membawa Resident Evil Reboot ke arah baru.

“Kami sedang dalam pengembangan saat ini, dan kami sedang bersiap-siap” kata Roberts.

Roberts melanjutkan dengan mengatakan bahwa film baru itu akan “sangat menakutkan”. Film Resident Evil pertama adalah horor, tetapi dengan Paul W.S. Anderson di bangku sutradara, film ini berubah menjadi film aksi pasca-apokaliptik.

Roberts mengatakan bahwa ia tidak bisa terlalu banyak membicarakannya. Dia hanya berharap itu akan menjadi film yang sangat menyenangkan.

Johannes Roberts memiliki pengalaman sebelumnya dengan film-film horor, seperti film thriller 47 Meters Down with Shark dan The Strangers: Prey at Night.

Apakah kalian tertarik menantikan reboot Resident Evil? Jangan lupa komen ya.

Ayo mulai berdiksusi