Geser Hobbs and Shaw, Good Boys Puncaki Box Office

in ,
Good Boys Box Office

Good Boys mengambil alih puncak box office akhir pekan ini dengan menggantikan Hobbs & Shaw. Meskipun begitu, ini adalah berita besar bagi Universal karena kedua film tersebut berasal dari studio yang sama.

Good Boys adalah sebuah kesuksesan besar bagi Hollywood karena ini adalah salah satu film komedi teratas tahun ini. Selain itu, Deadline melaporkan bahwa Good Boys jadi film keenam Universal yang berada di puncak box office tahun ini.

Di luar dua film terbaru ini, rilisan Universal lainnya yang mencapai nomor satu pada tahun 2019 adalah Secret Life of Pets 2, How to Train Your Dragon 3, Us dan Glass.

Jika dihitung dengan Good Boys, Universal telah menghabiskan 10 minggu di puncak box office tahun ini. Hobbs & Shaw bertahan selama dua pekan sebelum Good Boys menggesernya.

Good Boys juga menjadikan Universal studio pertama yang menduduki puncak box office selama dua kali pada tahun 2019 dengan film orisinal dengan Us yang pertama melakukannya. Film komedi R-rated ini menerima 83% di PostTrak dan 80% di Rotten Tomatoes.

Good Boys disutradarai oleh Gene Stupnitsky dan dibintangi oleh Jacob Tremblay, Brady Noon, Keith L. Williams, Will Forte dan Molly Gordon.

Ayo mulai berdiksusi