The Eternals Mungkin Akan Ubah Semua Yang Kita Ketahui Tentang MCU

in , ,
The Eternals

Avengers: Endgame telah berakhir dan membuka dunia baru bagi Marvel Cinematic Universe. Meskipun begitu, kita tetap akan terus melihat wajah-wajah yang familiar seperti di film Black Widow, Thor: Love and Thunder, dan serial TV Disney+.

Namun sebagian besar film lain akan memperkenalkan karakter yang belum pernah kita lihat sebelumnya dalam versi live-action.

Perubahan luas juga memungkinkan studio untuk beralih ke cerita yang lebih non-linear, seperti yang telah terjadi pada Captain Marvel. Dengan The Eternals yang dijadwalkan rilis tahun depan, perubahan besar itu bisa terjadi di MCU dan masa depannya.

Ini bukanlah sebuah konfirmasi, tetapi kami memprediksi bahwa The Eternals akan terjadi jauh sebelum Captain Marvel atau Captain America: The First Avenger.

Kita mungkin akan dibawa ke zaman prasejarah, di mana manusia belum menginjakkan kakinya di Bumi. Jika hal itu benar terjadi, maka itu bisa mengubah semua yang kita ketahui tentang MCU.

Bos Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengatakan apa yang membuat karakter ciptaan Jack Kirby itu begitu menarik. Hal yang membuatnya menarik adalah fakta bahwa Kirby dan tim kreatifnya dapat mengubah karakter itu menjadi sesuatu yang berdasarkan legenda.

Hal itu berarti mitologi kuno seperti Zeus bisa berasal dari The Eternals yang muncul di Bumi pada satu kisah tertentu.

Menurut kalian seberapa besar peran The Eternals untuk menentukan masa depan MCU? Berikan komentar kalian di bawah.

Ayo mulai berdiksusi