Spider-Man: Far From Home Akan Rilis Ulang di Bioskop, Tampilkan Banyak Adegan Tambahan

in ,
Spider Man Far From Home Rilis Ulang

Marvel Studios menemukan kesuksesan besar dengan merilis ulang Avengers: Endgame di bioskop. Sony Pictures sepertinya akan mengikuti strategi yang sama dengan merilis ulang Spider-Man: Far From Home.

Sebuah laporan baru menunjukkan Spider-Man: Far From Home akan rilis ulang akhir bulan ini. Rilis ulang ini akan menampilkan adegan ekstra dan adegan yang dihapus.

Discussing Film melaporkan bahwa situs tersebut mengkonfirmasi sekuel Spider-Man: Homecoming akan dirilis ulang selama akhir pekan Hari Buruh dari 30 Agustus hingga 5 September.

Rilis Ulang Spider-Man Far From Home

Rilis ulang dimaksudkan untuk membantu film ini mendapatkan $ 400 juta di box office domestik. Seperti halnya dengan Avengers: Endgame yang memecahkan rekor Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.

Berbeda dari Avengers: Endgame yang hanya menambahkan satu adegan tambahan yang dihapus dalam rilis ulangnya, Spider-Man: Far From Home dikabarkan menampilkan beberapa adegan yang dihapus.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Adaptasi Venom Menjadi Sebuah Franchice

Beberapa adegan itu mungkin adalah film pendek Peter Parker yang meliput aksi petualangannya, penjualan mainan Star Wars dan pertarungan dengan mafia.

Spider-Man: Far From Home mengakhiri akhir pekan sebagai film terlaris Sony sepanjang masa. Film ini sudah meraup sekitar $ 1,109 miliar di seluruh dunia, dengan $ 376 juta di dalam negeri dan $ 733 juta di pasar internasional.

Apakah kalian tertarik untuk menonton rilis ulang Spider-Man: Far From Home? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka