Jadwal Tayang Imperfect di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Imperfect Bioskop Indonesia

Imperfect merupakan salah satu film drama komedi Indonesia yang bakal rilis. Film ini merupakan garapan dari Ernest Prakasa yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian.

Mengambil premis yang berbeda dari kebanyakan film, Imperfect menceritakan seorang wanita gemuk dan jelek yang berusaha keras dalam dunia pekerjaannya. Diproduksi oleh Starvision, tanggal perilisan-nya di bioskop sudah diumumkan.


Imperfect Mulai Tayang di Bioskop pada 19 Desember 2019

Film adaptasi dari novel Meira Anastasia, istri Ernest telah merilis trailer perdananya. Dari klip itulah kita bisa mengetahui bahwa Imperfect mulai bisa kamu saksikan di bioskop pada 19 Desember mendatang.

Menyambut perilisan trailer pertama ini, beberapa jaringan bioskop juga telah membagikan promosi film ini. Salah satunya adalah CGV Cinemas Indonesia yang memposting trailer ini lewat akun media sosial mereka.

Film kelima Ernest ini diproduksi pada awal Juli 2019 dan berlangsung selama 30 hari. Salah satu fakta menarik adalah Jessica Mila yang menjadi pemeran utama harus bisa menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram dalam waktu sebulan. Untuk lebih lanjut baca dulu sinopsisnya di bawah ini.


Sinopsis Imperfect

Trailer Imperfect
trailer Imperfect | Youtube

Berkisah mengenai Rara (Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah. Sementara, adiknya Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen ibu mereka Debby (Karina Suwandi) yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an.

Rara sendiri bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Untung ada Dika (Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya.

Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni KELVIN (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Berhasilkan Rara membuktikan dirinya?


Apakah kamu tertarik dengan film terbaru Jessica Mila ini? Tinggalkan komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini ya.

Ayo mulai berdiksusi