Jessica Milla Rela Jadi Gendut Di Film Imperfect, Bikin Pangling!

in , ,
Jessica Mila Imperfect Min

Siapa yang nggak kenal dengan Jessica Milla. Wanita yang memiliki paras cantik dan tubuh yang langsing. Namun, kebanyang nggak kalau misalnya dirinya berubah menjadi wanita yang gemuk dan nggak cantik lagi?

Semua itu bisa kamu lihat melalui film garapan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia yang bernama “Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan”. Film ini diadaptasi dari novel milik Meira Anastasia.

Jessica Milla Memerankan Tokoh Wanita Gendut Bernama Rara

Dalam film ini, Jessica Milla memainkan peran wanita gemuk yang bernama Rara. Dalam teaser yang sudah muncul di Youtube, terlihat bahwa Rara memasuki sebuah kantor dengan memakai kaos, sepatu kanvas flat dan cardigan. Serta tak lupa membawa bungkus makanan. Penampilan ini berbeda dengan wanita pada umumnya yang memakai high heels serta pakaian yang menawan.

Kisah dimulai ketika, seorang wanita cantik yang diperankan oleh Clara Bernadeth hampir terlambat masuk lift. Seorang pria langsung dengan sigap dengan tangannya menahan agar lift tidak tertutup.

Sayangnya, hal itu sangat berbeda dengan Rara. Dimana dirinya mengalami kondisi yang sama dengan Clara, namun tidak ada satupun orang yang mau menolongnya.

Bahkan, ia harus menahan lift tersebut dengan kakinya sendiri. Tidak sampai disitu, orang – orang yang di dalam lift pun juga menatap sinis melihat penampilan Rara yang aneh.

Secara garis besarnya, film ini bertujuan untuk mengajarkan tentang menerima diri sendiri dan bersyukur dari apa yang dipunyainya. Pengorbanan Jessica Milla sendiri dalam film ini tak tanggung-tanggung, dirinya diminta sang sutradara untuk menaikkan berat badan hingga 10 Kg. Wah luar biasa yah, totalitas dari Jessica Milla.

Gimana nih menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film ini? Komen di bawah ya.

Ayo mulai berdiksusi