Disney Masukkan Kembali Nama Robert Downey Jr. untuk Pertimbangan Oscar

in , , ,
Rdj Oscar

Disney kembali pertimbangkan Robert Downey Jr. untuk dinominasikan dalam Oscar tahun depan. Tak seperti yang diharapkan oleh banyak orang, nominasi yang mungkin dimasukkan RDJ adalah Best Supporting Actor untuk perannya Tony Strark di Avengers: Endgame.

Selain Downey, Disney juga memasukkan nama pemeran Endgame lainnya seperti Chris Evans, Mark Rufallo, Josh Brolin, Paul Rudd, Chris Hemsworth, Jeremy Renner dan Don Cheadle untuk kategori ini.

Di sisi lain, Gwyneth Paltrow, Scarlet Johansson, Zoe Saldana, Brie Larson dan Karen Gillan akan dimasukkan ke nominasi Best Supporting Actress.

RDJ Menolak Dirinya Masuk Oscar

rdj oscar
RDJ dan maskot Disney, Mickey | Buzzfeed

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor Iron Man ini sudah mengatakan bahwa dirinya meminta agar Disney tidak memasukkan namanya dalam nominasi apapun di Academy Awards.

Dia mengatakan, “aku sangat senang kalian membawanya ke atas karena banyak orang berbicara tentang kampanye Oscar. Dan aku katakan, ‘Jangan lakukan.'”

Meskipun kita tidak tahu apa penyebab dirinya sampai melakukan permintaan khusus kepada Disney, tampaknya Downey tidak terlalu tertarik dengan perhelatan film terbesar di dunia ini.


Dukungan Penggemar Begitu Besar

Petisi Rdj Oscar
Petisi RDJ Oscar | Change.org

Mungkin kamu juga bertanya mengapa, Disney kembali mempertimbangkan RDJ untuk diikutsertakan dalam Oscar. Hal ini kemungkinan besar merupakan tuntutan penggemar.

Setelah daftar pertimbangan Oscar dari Disney keluar, banyak orang yang komplain karena nama Downey tidak ada di dalam daftar tersebut. Setelah itu, mulailah gerakan penggemar seperti petisi di Change.org.

Petisi itu berbunyi: “Kami yang bertanda tangan di bawah ini sangat tersentuh oleh penampilan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark di Avengers: Endgame. Sehingga kami yakin ia pantas menerima Oscar untuk Best Actor.

Pilihan yang ia buat dan energi emosional yang mendalam yang ia tanamkan di Tony Stark merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pemirsa. ” Saat ini, petisi itu sudah memiliki hampir 7.000 tanda tangan.


Bagaimana pendapatmu, apakah RDJ layak untuk masuk Oscar? Jangan lupa komen di bawah ya!

3 Comments

Leave a Reply

    Ayo mulai berdiksusi