Zack Snyder Resmi Dipecat Warner Bros. dari Justice League?

Zack Snyder Dipecat Wb

Zack Snyder merupakan sutradara yang mengepalai film Justice League sebelum diambil alih oleh Joss Whedon. Tapi apakah dia benar-benar dikeluarkan dari film Liga Pahlawan DC itu? Laporan terbaru mengatakan bahwa pembuat film 51 tahun itu telah dipecat oleh Warner Bros.

Menurut Josh L. Dickey, mantan reporter entertainment Mashable dan Variety, Snyder telah bebas dari tugasnya di studio lebih dari setahun yang lalu, sebelum filmnya ditayangkan pada bulan Mei. Dalam postingan Twitter-nya yang dibagikan akhir pekan lalu, Dickey juga mengaku telah mengetahui pada saat itu namun tidak diizinkan untuk membocorkan berita tersebut.

Berita tentang pemberhentian Snyder ini memang sudah banyak dilaporkan oleh berbagai media. Tapi berita terbaru ini menjadi penjelas sang sutradara tidak akan kembali ke DCEU. Meski pun begitu, pihak studio dan Snyder sendiri belum memberikan konfirmasi resmi.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Snyder mundur dari produksi dan menyerahkan posisinya kepada sutradara Avengers dan Age of Ultron, Whedon. Film Justice League akhirnya mendapat banyak kritikan dari kritikus dan penggemar.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi