Joker Resmi Jadi Film R-Rated Terlaris Sepanjang Masa, Ryan Reynolds Ucapkan Selamat

in , ,
Film R Rated Terlaris Joker

Joker melanjutkan dominasi box office globalnya dengan mencetak rekor baru yang mengesankan. Bahkan rekor ini tercipta kurang dari sebulan setelah perilisan-nya pada awal Oktober lalu.

Sebelumnya rekor film R-rated terlaris dipegang oleh Deadpool 2016 dengan penghasilan total $ 782,6 juta. Sementara sekuel-nya pada tahun 2018 menghasilkan $ 785 juta di seluruh dunia, termasuk $ 40 juta dari rilis ulang PG-13.

Joker Jadi Film R-Rated Terlaris Sepanjang Masa

Film Warner Bros. ini telah melampaui Deadpool 2016 dan Deadpool 2 2018 dan menjadi film R-rated berpenghasilan tertinggi sepanjang masa. Total pendapatan box office global Joker saat ini mencapai $ 788,3 juta, dengan $ 258,6 juta diperoleh di dalam negeri.

JANGAN LEWATKAN •
4 Kontroversi Dalam Film Joker yang Harus Kamu Tahu!

Joker dibuat dengan anggaran produksi yang dilaporkan sebesar $ 55-70 juta. Dengan kritikus dan penonton yang memuji penampilan Joaquin Phoenix sebagai Joker, film ini telah menjadi kesuksesan besar bagi Warner Bros.

Ucapan Selamat Dari Ryan Reynolds

Dengan Joker yang telah mengalahkan Deadpool dan menjadi film R-Rated terlaris yang pernah ada, Ryan Reynolds memberi selamat dengan menggunakan kata sarkasme yang sudah menjadi ciri khasnya.

“Pos ucapan selamat box-office R-rated ini tidak seperti yang biasa kita gunakan …” Reynolds memposting itu di Twitter. Pesannya itu disertai dengan poster Joker yang bertuliskan “You Mother F*cker.”

Poster itu juga menampilkan emoji hati yang diikuti oleh beberapa nama, Diantaranya adalah Deadpool, Neo, Pennywise, Jesus, Hugh Jackman, The Wolfpack, Mr. Gray dan Ted.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Joker Memiliki Adegan Pasca Kredit?

Apakah Deadpool 3 Bakal Merebut-nya Kembali?

Beberapa orang bertanya-tanya apakah film Deadpool selanjutnya akan memiliki Rating yang berbeda sejak akuisisi properti Fox oleh Disney. Namun para penulis dari seri Fox seperti Rhett Reese dan Paul Wernick mengatakan bahwa Disney dan Marvel telah memberikan lampu hijau agar Deadpool tetap menjadi R-rated.

Apakah film Deadpool 3 bakal rebut kembali tahta film R-rated terlaris sepanjang masa dari Joker? Menarik untuk ditunggu.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.