Martin Scorsese Kembali Komentari Film Marvel

in , ,
Martin Komentari Marvel Lagi
Screenrant

Martin Scorcese harus menghadapi penggemar Marvel saat mengeluarkan komentar yang mengebut film MCU sebagai ‘taman hiburan’. Beberapa aktor dan sutradara Marvel telah memberikan tanggapan mereka. Ada yang membela Marvel dan ada pula yang tidak keberatan dengan pendapat sutradara kawakan ini.

Sekarang, Scorses kembali memberikan komentar terkait ucapannya tersebut. “Film tentlope, film komik, mereka adalah film taman hiburan – juga banyak dilakukan di semua tingkatan,” katanya saat diwawancarai oleh Entertainment Weekly.

Mungkin Marvel Merupakan Bentuk Film Baru

Martin Scorsese Minta Dukung Pembuat Film Bagus
sumber: reuters

Scorsese kemudian mengatakan bahwa, “Ini adalah sinema yang beda bentuk atau bentuk seni yang baru. Kami berharap ada bioskop yang akan menampilkan tidak hanya seperti itu. Dan jika mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya, para pembuat film masih bisa memanfaatkan layanan streaming. Tapi itu mengubah pengalaman menonton dalam dua sampai tiga tahun ini, hal itu tidak akan terselesaikan.”

“Pembuat film yang baik datang dari Italia atau Perancis, filmnya harus menjadi sebuah francise atau mereka tidak akan membuatnya lagi.”

Apakah Ada yang Setuju Dengan yang Dikatakan Scorsese?

Sebelum ini, salah satu sutradara dan pemain film MCU Jon Favreau telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan dengan komentar yang dikeluarkan oleh Scorsese atau Francis Ford Coppola. Kini giliran Benedict Cumberbatch yang mengutarakan pendapatnya.

JANGAN LEWATKAN •
Scott Derrickson Kembali Sutradarai Doctor Strange 2

“Aku setuju kita tidak mau hanya ada satu raja yang mengatur semuanya dan memonopoli. “Aku sangat berharap bukan itu permasalahannya dan kita harus mendukung pembuat film disegala tingkatan.”

Cumberbatch sendiri bergabung dengan MCU dan berperan sebagai Doctor Strange dalam film solonya sendiri. Dirinya juga muncul di dalam film puncak MCU seperti Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Bagaimana menurutmu, apakah perseteruan Marvel ini akan berlangsung lama atau akan segera mereda? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!