MovieTrailer

Luke Skywalker Kembali ke Mellinium Falcon dalam Trailer Baru The Last Jedi

Sneak peek baru untuk Star Wars: The Last Jedi dibagikan selama World Series game 7 antara Dodgers dan Astros Selasa, 1 November. Klip singkat itu berisi rekaman baru, yang memperlihatkan Luke Skywalker (Mark Hamill) di dalam Millenium Falcon.

Ini kali pertamanya Luke tampak di dalam kapal angkasa terkenal milik Han Solo sejak “The Empire Strikes Back”. Kamu bisa melihat dirinya berada di kokpit kapal dengan perasaan nostalgia.

Adegan lainnya memperlihatkan perbicaraan sang penjahat utama Snoke (Andy Serkis), pertarungan Finn (John Boyega) dan Captain Phasma (Gwendoline Christie), hingga Rey (Daisy Ridley) menghunus lighsaber ketika Luke mengatakan sesuatu yang tidak baik, “Ini tidak akan mengarah ke tempat yang kau pikirkan.”

Trailer baru The Last Jedi

Film ini menjadi tempat terakhir Carrie Fisher yang berperan sebagai General Leia Organa. Adam Driver kembali berperan sebagai Kylo Ren, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Domhnall Gleeson sebagai Jendera Hux, dan Anthony Daniels kembali sebagai C-3PO.

Selected for you
8 Film Terbaik Samuel L. Jackson dari Dulu Hingga Sekarang

Pemenang Oscar Benicio del Toro juga akan ikut sebagai pemain tambahan. Laura Dern dan Kelly Marie Tran mendapat peran sebagai sekutu baru Finn yang bernama Rose. Ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, Star Wars: The Last Jedi akan mengisi bioskop pada 15 Desember tahun ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications