Akhirnya Terungkap Detail Informasi Terbaru Anime Tokyo Revengers

in , ,
Inilah Detail Informasi Anime Tokyo Revengers
Inilah Detail Informasi Anime Tokyo Revengers

Melalui situs resminya, adaptasi anime Tokyo Revengers telah mengungkap jadwal penayangannya. Selain itu pihak staf juga telah mengungkap Seiyuu lain yang akan hadir dalam anime ini.

Tokyo Revengers merupakan serial manga Shounen Jepang karya dari Ken Wakui. Serial komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine sejak Maret 2017.

Detail Terbaru Informasi Anime Tokyo Revengers

Rencananya anime action ini akan tayang perdana pada 10 April 2021. Selain itu anime ini akan mempunyai lagu ending yang berjudul Koko de Iki o Shite. Sementara itu serial ini juga mendapatkan adaptasi Live-Action yang akan tayang pada tahun 2021.

Tokyo Revengers
Tokyo Revengers|©Ken Wakui, LIDEN FILMS

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter baru yang akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Akuma Terashima sebagai Atsushi
  • Yūya Hirose sebagai Takuya Yamamoto
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Makoto Suzuki
  • Shouta Hayama sebagai Kazushi Yamagishi
  • Satoshi Hino sebagai Masataka
JANGAN LEWATKAN •
Daftar Aktor Baru Yang Gabung Live-Action Tokyo Revengers

Seperti yang sudah Dafunda Otaku sampaikan, staf yang terlibat dalam proyek anime ini adalah Koichi Hatsumi sebagai sutradara, lalu Yasuyuki Muto yang mengerjakan skrip, kemudian Kenichi Ohnuki serta Keiko Ōta yang mendesain karakter, dan Studio LIDEN FILMS.

Sinopsis Serial Tokyo Revengers

Serial Anime Tokyo Revengers
Serial Anime Tokyo Revengers|©Ken Wakui, LIDEN FILMS

Bercerita tentang Takemichi yang merupakan seorang pria pengangguran. Pada suatu hari, ia menemukan fakta bahwa kekasih dulunya saat SMP yaitu Hinata Tachibana mati akibat serangan gang.

Karena merasa sedih tidak bisa menyelamatkannya, Takemichi pun berjalan sambil menyesal apa yang ia perbuat selama ini. Suatu hari ia hampir mati tertabrak oleh sebuah Kereta.

Namun tiba-tiba ia malah kembali ke masa lalu saat dirinya masih duduk dibangku SMP. Kemudian ia pun berencana untuk melindungi kekasihnya tersebut, karena keputusannya ini, ia pun memutuskan untuk bergabung ke dalam sebuah geng.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Magical Sempai Segera Diadaptasi Menjadi Anime di Tahun 2019

Demikianlah detail informasi untuk anime Tokyo Revengers. Nah setelah melihat pengumumannya, kira-kira bagaimana pendapat dan harapan kalian untuk anime shounen yang satu ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.