OtakuAnime & MangaJepangLive-action

3 Fakta Hanemiya Kazutora, Villain Utama di Live Action Tokyo Revengers 2

Dalam artikel berikut, kita akan sedikit menjelaskan beberapa fakta menarik seputar sosok Hanemiya Kazutora di Tokyo Revengers 2.

Live Action Tokyo Revengers 2 yang berjudul Bloody HalloweenDestiny akan segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Selain menampilkan beberapa cast yang sudah ada di film sebelumnya seperti Ryo Yoshizawa sebagai Sano Manjiro, Yuki Yamada sebagai Ryuguji Ken, serta Takumi Kitamura sebagai Hanagaki Takemichi. Terdapat juga tiga pemeran baru, salah satunya adalah Nijiro Murakami sebagai Hanemiya Kazutora.

Pada film Live Action kedua ini, sosok Kazutora merupakan tokoh sentral sekaligus juga salah satu villain utama yang harus di hadapi oleh Takemichi serta pentolan geng Tokyo Manji lainnya. Bahkan karakter yang satu ini pun juga punya hubungan masa lalu dengan para pentolan geng tersebut.

Nah, di artikel berikut ini. Kami akan sedikit menjelaskan beberapa fakta menarik seputar sosok Hanemiya Kazutora ini, khususnya untuk versi Live Action nya saja. Maka untuk itu langsung saja kita menuju ke pembahasannya sekarang juga.


Fakta Hanemiya Kazutora Tokyo Revengers 2

Salah Satu Tokoh Pendiri Geng Tokyo Manji

Nijiro Murakami Kazutora Warner Bros 2
Pendiri Tokyo Manji | Warner Bros

Berdirinya geng Tokyo Manji di dasari oleh keinginan kuat dari Mikey (Sano Manjiro) untuk menguasai Jepang dengan menjadi geng terkuat. Impiannya ini sejalan dengan para temannya seperti Drakken (Ken Ryuguji), Keisuke Baji, Takashi Mitsuya, dan Pah-Chin (Hayashida Haruki).

Sejatinya, tokoh pendiri geng ini bukan hanya lima orang itu saja. Nah, sosok Kazutora ini merupakan anggota keenam yang juga menjadi pendiri geng ini. Namun sayangnya, ada sebab mengapa ia harus meninggalkan geng tersebut dan berlabuh ke Valhalla, rival Tokyo Manji di film Live Action Tokyo Revengers 2 nanti.

Punya Hubungan Yang Rumit Dengan Mikey

Nijiro Murakami Kazutora Warner Bros
Kazutora punya hubungan rumit dengan Mikey | Warner Bros

Bagi yang sudah menonton anime dan membaca manganya. Mikey dan Kazutora ini sebelumnya memang di kenal begitu dekat. Kazutora bahkan menganggap Mikey sebagai kawan yang ia pun rela berkorban untuk apapun demi temannya itu.

Namun hubungannya dengan Mikey berubah pada suatu momen. Dimana momen ini melibatkan dirinya, Baji, dan juga Mikey itu sendiri. Sehingga ia tidak bisa kembali bergabung dengan teman-temannya di geng Tokyo Manji saat ini.

Sempat Masuk Penjara

Nijiro Murakami Kazutora Warner Bros 1
Alasan mengapa ia tidak bergabung dengan geng Toman | Warner Bros

Selain hubungannya dengan Mikey yang sudah tidak sama kembali. Salah satu sebab mengapa Kazutora tidak lagi bergabung dengan Tokyo Manji karena ia sempat masuk penjara atas sebuah kejahatan berat.

Dalam Live Action Tokyo Revengers 2 yang akan tayang nanti. Kita akan mengetahui mengapa Kazutora sempat masuk penjara. Serta mengapa hubungannya dengan Mikey berubah sehingga saat dia bebas dari penjara, ia tidak lagi bergabung dengan Tokyo Manji.


Segitu saja pembahasan yang bisa kami rangkum untuk Hanemiya Kazutora yang jadi villain utama di Live Action Tokyo Revengers 2 nanti. Gimana nih menurut kalian? Apakah jadi tertarik untuk menonton filmnya nanti?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.