eSportsGame

Biodata Lengkap Onic Vior: BA ONIC Esports Nan Lucu

Viorenita Sutanto atau biasa kita kenal dengan nama ONIC Vior adalah seorang TikToker, gamer, juga YouTuber asal Jakarta.

Profil & Biodata Onic Vior – Viorenita Sutanto atau biasa kita kenal dengan nama ONIC Vior adalah seorang TikToker, gamer, juga YouTuber asal Jakarta.

Vior adalah seorang brand ambassador dari tim ONIC Esports, telah dikenal oleh banyak penggemar esports. Selain itu, Vior sering bermain Mobile Legends dan dianggap sebagai representatif yang cocok untuk tim Landak Kuning yang sangat populer di kalangan komunitas Mobile Legends di Indonesia.

Selain sebagai brand ambassador, Vior juga dikenal sebagai pemain profesional wanita untuk tim ONIC dalam MPL Season 9. Dengan kehadiran Vior di ONIC, dia menjadi wanita kedua yang terlibat dalam MPL ID, setelah Listy ‘Pokemon’ Chan.

Vior, lahir di Jakarta pada tanggal 26 Juli 1999. Ia memulai karirnya sebagai bintang iklan sebelum terjun ke dunia game. Ia telah muncul dalam iklan layanan seluler, camilan, dan juga iklan bioskop.

Dalam tulisan ini, Dafunda Game akan memberikan beberapa informasi tentang Viorenita Sutanto, yang terkenal dengan nama Vior. Jika kalian penasaran tentang profil dan beberapa fakta mengenai dirinya, mari simak informasi berikut ini.

Profil & Biodata Lengkap Vior

Profil & Biodata Lengkap Vior
Profil & Biodata Lengkap Vior

Biodata Vior

Nama LengkapViorenita Sutanto
Tempat, Tanggal LahirJakarta, 26 Juli 1999
IGNVior
AgamaKristen
RoleMid Laner
TimONIC Esports
Instagram@nitavior
TikTok@violetroca
YouTubeNitavior

Fakta Menarik Tentang Vior

Fakta Menarik Tentang Vior
Fakta Menarik Tentang Vior

1. Terkenal Melalui Platform Tiktok

Sebelum menjadi brand ambassador, Vior sudah terkenal melalui TikTok, platform yang berasal dari ByteDance. Bahkan, pada saat itu, ONIC Vior memiliki banyak pengikut, sekitar satu juta orang. Karena popularitasnya, ia akhirnya diundang oleh Rekt untuk melakukan live streaming di Nimo TV.

Dikarenakan kecantikan wajahnya yang menawan, Vior akhirnya menarik perhatian banyak netizen. Tidak sedikit yang merasa gemas dengan tingkah lakunya. Karena sering melakukan siaran langsung bersama Rekt, mereka akhirnya mendapat julukan “duo bae” oleh para penggemar mereka. Meskipun pada saat tulisan ini diterbitkan, Vior sudah tidak berhubungan lagi dengan Rekt.

2. Sabet Gelar New Rising Star Nimo Gala 2021

Kepopuleran ONIC Vior semakin meningkat dan menarik perhatian banyak penonton di Nimo TV. Bahkan, ia berhasil menjadi salah satu streamer dengan jumlah penonton terbanyak di platform tersebut. Sehingga hal tersebut membuat ia meraih gelar New Rising Star di acara Nimo Gala 2021.

Selain itu, Vior juga memiliki kemampuan yang handal dalam bermain Mobile Legends dan memiliki pool hero luas. Beberapa hero yang ia kuasai antara lain Cyclops, Eudora, dan Pharsa. Karena keahliannya dalam menguasai hero-hero mid laner, Vior akhirnya masuk ke dalam roster ONIC Esports untuk menjadi mid laner dalam MPL ID Season 9.

3. Perjalanan Karir Esports Vior

Sebelum memasuki dunia Esports, Vior pernah menjadi bintang iklan beberapa kali. Bahkan, saat pandemi Covid-19 melanda beberapa tahun yang lalu, ia mulai membuat konten menarik di TikTok.

Berawal dari keisengnya, ternyata banyak warganet yang memberikan tanggapan positif terhadap kehadiran Vior di TikTok. Dia juga kadang-kadang bermain game bersama pengikut TikToknya, khususnya Mobile Legends.

Melihat hal tersebut, para pengikutnya menyarankan Vior untuk menjadi Brand Ambassador tim Esports. ONIC Esports, yang sedang mencari talent pada saat itu akhirnya tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Vior.

Sejak saat itu, Vior menjadi terkenal. Selain menjadi brand ambassador, Vior juga menjadi salah satu pemain tim ONIC Esports pada Mobile Legends Professional League Season 9.


Itulah informasi mengenai profil dan biodata Vior, seorang brand ambassador dan pro player wanita dari tim ONIC Esports. Selain memiliki penampilan menarik, Vior juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain game mobile legends, sehingga pernah menjadi anggota tim ONIC.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks