eSportsGame

Moonton Ungkap Detail Perhelatan M4 World Championship di Jakarta

MOONTON Games dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Indonesia telah bersama-sama mengumumkan inisiatif baru dalam game dan secara offline untuk M4 World Championship yang akan berlangsung di Jakarta pada 1-15 Januari 2023. M4 Battle Pass, hasil pengundian grup, M4 Beatrix (skin Light Chaser dan Stellar Brilliance), dan tema #DareToBeGreat telah ditayangkan selama live-streaming konferensi pers.

Pengembang game internasional ini menegaskan kembali komitmennya yang kuat untuk memelihara ekosistem game dan esports di Indonesia, melalui inisiatif pendidikan jangka panjang dan mempromosikan bakat esports lewat Mobile Legends: Bang Bang Professional League di Indonesia, pionir liga esports mobile nasional.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan Mobile Legends: Bang Bang World Championship ke Indonesia, rumah bagi para penggemar yang paling bersemangat di komunitas. Negara telah menjadi pendorong utama dalam mengejar pertumbuhan industri esports dan game mobile, dan kami berterima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,”

ujar Martinus Manurung, Head of Marketing and Business Development Esports, MPL Indonesia.

Hasil Undian Grup Stage

Hasil pengundian grup akan menampilkan pertandingan mengejutkan antara Blacklist International dan Falcon Esports di Grup A, dan Grup B untuk ONIC dan TODAK. Hasil lengkap undian dapat dilihat di bawah ini.

Selected for you
Apex Legends Mobile Siap Gelar Indonesian Living Legends Exhibition Match

Berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 Januari, Group Stage akan menampilkan persaingan enam belas tim untuk mendapatkan tempat di daftar teratas untuk mengamankan posisinya di Knockout Stage dalam format single round robin (BO1). Setelah itu, dua tim teratas dari masing-masing grup akan menuju upper bracket dan sisanya berada di lower bracket.

Knockout Stage akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 15 Januari dalam format double elimination yang mana tim-tim akan bertanding dalam format BO5, kecuali di tanggal 9 dan 10 Januari dimana akan ada pertandingan yang akan dimainkan dalam format BO3. Grand final akan mempertemukan dua tim MLBB posisi teratas untuk bertanding dalam format BO7 untuk memperebutkan bagian terbesar dari USD 800.000 dan memperoleh kesempatan untuk memilih skin pemenang M4 dan memperoleh cincin emas yang dirancang secara eksklusif oleh UBS.

Selected for you
Event Party Box Mobile Legends Kembali Hadir, Begini Bocoran Lengkapnya!

Rilis Skin Eksklusif

Stellar Brilliance
Light Chaser

Untuk merayakan kemeriahan M4 World Championship, dapatkan semua skin Beatrix baru dan M4 Battle Pass mulai 20 Desember dan seterusnya. Pemain dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif dari Battle Pass, skin, token, dan banyak lagi:

  • M4 Battle Pass
  • M4 Pass Event Store
  • M4 Party Week and Battle Night Chest
  • Dukung Tim M4 dan Tebak Pemenang
  • M4 Ranked Boost
  • M4 Viewer Bundle
  • M4 Tournament Glory
  • M5 Battle Pass Skin Poll

Untuk informasi lebih lanjut tentang M4 World Championship, penggemar dapat mengakses situs resmi di sini untuk mengetahui klasemen grup, jadwal, informasi tim, dan lokasi.

M4 World Championship dilaksanakan oleh MOONTON Games, dipersembahkan oleh TikTok, dan dengan bangga didukung oleh Secretlab, Gank, MeWatch, Esports Charts, Infinix, Grab, Axis, VIDIO, Smart, Samsung, Maya, iWANTFC, Hotlink, eGG Network, Metfone dan Sting.

Selected for you
Perbedaaan Lifesteal dan Spell Vamp di Mobile Legends yang Harus Kalian Tau

Diselenggarakan di Jakarta untuk pertama kalinya, M4 World Championship menyatukan enam belas tim Mobile Legends: Bang Bang global terbaik untuk bersaing memperebutkan gelar bergengsi.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications