5 Gadis Harvest Moon Back to Nature yang Bisa Kamu Nikahi!

in
Gadis Harvest Moon
Gadis Harvest Moon | Dunia Games

Game Harvest Moon mengajarkan kita tentang kehidupan, dimana kita akan belajar bercocok tanam, berternak, memancing, bertambang hingga berumah tangga. Selain itu, kamu juga akan memiliki peliharaan seperti anjing dan kuda. Dalam game ini, kamu juga bisa bersosial dengan penduduk sekitar, dan bahkan kamu juga bisa menikahi salah satu gadis di desa tersebut.

Dalam cerita Harvest Moon Back to Nature ini, hanya terdapat 5 gadis yang bisa kalian ajak untuk hidup bersama. Mengajaknya hidup bersama, kamu juga akan membuat seorang pemuda patah hati karena pujaan hatinya telah kita ambil. Setiap gadis di desa tersebut memiliki seorang lelaki yang mengagumi mereka. Jika kamu tidak menikahi gadis tersebut, mereka akan menikah bersama.

Dalam artian, kamu datang kesitu sebagai perusak hubungan pemuda dan gadis di desa tersebut. Tetapi ini hanya sebuah game, jadi boleh-boleh sajalah. Dafunda Game kali ini akan membagikan daftar gadis yang bisa kalian ajak menikah, siapa saja mereka? berikut 5 Gadis Harvest Moon Back to Nature yang bisa di ajak menikah!

5 Gadis Harvest Moon Back to Nature yang Bisa Kamu Lamar

Karen

Karen Harvest Moon
Karen Harvest Moon | HiTekno

Gadis yang satu ini banyak yang menganggapnya sebagai gadis paling cantik di desa ini. Karen adalah seorang gadis berambut pirang, biasanya ia berada di supermarket dari jam 01.00-04.00 (1.00 pm-4.00pm).

Gadis ini berulang tahun pada tanggal 15 musim gugur. Jika kamu tertarik padanya, kamu bisa memberikannya hadiah berupa Truffle, wine, pizza, popcorn, dan sashimi.

Popuri

Rahasia Harvest Moon Back To Nature
Popuri | Hipwwe

Meski banyak dari pemain yang mengatakan bahwa Karen adalah gadis paling cantik di desa mineral, Mimin lebih suka sama karakter Popuri. Gadis memiliki rambut warna merah muda dan sangat menyukai binatang-binatang yang ada di hutan.

Dia juga seorang gadis yang sangat manja, kamu temuinya sekitar jam 08.00-10.00 pagi di dekat pemandian air panas di gunung. Popuri berulang tahun pada tanggal 3 musim panas. Dia menyukai hadiah berupa omelet, Boiled Eggs, Apple dan beberapa makanan manis lainnya.

Ann

Ann Harvest Moon
Ann Harvest Moon | Sikurkun

Gadis berambut pirang ini akan terlihat lebih manis jika kamu sudah mengenalnya dengan baik. Ann juga di kenal dengan gadis tomboy karena baju yang dikenakannya. Dia biasanya bekerja di restoran bersama ayahnya sekitar jam 01.00 – 03.00 sore. Ann berulang tahun pada tanggal 17 musim panas dan dia menyukai apa saja, kecuali rumput dan tanaman berwarna.

Ellie

Elli Harvest Moon Back To Nature
Elli | Polygon

Sosok gadis ini kami yakin lebih dewasa dari gadis lainnya, parasnya pun tidak kalah cantik dan lebihnya lagi dia merupakan seorang perawat. Ellie adalah gadis cantik yang berambut coklat dan dipotong pendek.

Biasanya ia bekerja di rumah sakit dan ia berulang tahun pada tanggal 16 musim semi. Untuk mendapatkan hatinya, kalian hanya perlu memberikannya bunga tiap hari, ia sangat suka dengan bunga.

Mary

Mary Harvest Moon
Mary Harvest Moon | Adit-kun

Dari semua gadis yang ada di desa, mungkin Mary menjadi gadis yang paling lugu dan polos. Mary adalah gadis berambut hitam dan berkacamata, ia bekerja dan menghabiskan sebagian waktunya di perpustakaan. Mary berulang tahun pada tanggal 20 musim dingin. Dia menyukai jamur beracun, jamur dan tanaman berwarna.


Menurut Kalian, Gadis yang mana yang Paling Cocok untuk di Nikahi?

Nah, itulah 5 gadis desa mineral yang bisa kalian ajak untuk hidup bersama. Kalo mimin lebih memiliki popuri menjadi pendamping hidup di dalam game. Tentunya kita mempunyai karakter kesukaan masing-masing, kalau kalian lebih suka gadis yang mana? Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar dibawah ini ya!

Bagikan jika kamu suka