AndroidGameiOSMobileTips

Aamon Mobile Legends, Hero Baru Saudara Gusion!

Aamon Mobile Legends kini menjadi perhatian dari pemain Mobile Legends. Pasalnya, ia adalah hero baru yang sebentar lagi akan rilis di Mobile Legends. Perlu diketahui bahwa Aamon adalah saudara dari Gusion, hero Assassin yang juga begitu mematikan jika digunakan.

Mengapa dianggap sebagai suadara dari Gusion, Aamon memiliki paras wajah yang mirip dengan Gusion. Dari segi penampilan juga, ia memiliki kesamaan dengan Gusion, baik itu corak baju dan warnanya.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai Aamon. Apa saja sih skill atau kemampuan yang dimiliki hero yang satu ini? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya lewat artikel ini.

Mengenal Hero Aamon Mobile Legends

Hero Aamon termasuk ke dalam role hero jenis tipe Asassins Magic. Berarti, role ini sama dengan Gusion. Skill dari Aamon terbilang cukup menarik, dan hampir mirip juga dengan Gusion. Berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh Aamon.

Skill 1 – Soul Blades

Kemampuan pertama Aamon bernama Soul Blades. Skill ini akan menyerang target hero lawan dengan lima malefic blade. Malefic blade ini juga berfungsi untuk memberikan damage serta akan me-reset basic attack Aamon. Aamon bisa menghilang dan mendapatkan tambahan Armor, jika Aamon mengambil shard yang terjatuh dari skill ini.

Skill 2 – Slayer Blades

Selanjutnya, skill Aamon Mobile Legends yang kedua ada Slayer Blades. Dalam Slayer Blades ini, Aamon akan melepaskan pedang ke arah musuh, pedang yang dilepaskan tadi bisa kembali ke Aamon serta memberikan tambahan speed dan invisibility bagi Aamon.

Skill 3 – Endless Blades

Skill terakhir atau Ultimate Aamon yaitu bernama Endless Blades. Lewat skill ultimate-nya ini, Aamon dapat mengubah keseluruhan energi yang ia simpan dari armor-nya untuk mennjadi Malefic Blades.

Ia akan mengarahkan Malefic Blades-nya tersebut kepada lawan yang ada di hadapan nya. Untuk jumlah Malefic Blades-nya sendiri akan bertambah seiring meningkatnya jumlah Demonic Blades yang dimiliki oleh Aamon.

Baca Juga :

Pasif – Invisible Armor

Aamon Mobile Legends
Aamon | Pinterest

Tak lupa juga Aamon Mobile Legends ini memiliki pasif berupa Invisible Armor. Saat pasif ini aktif, Aamon dapat membuat Malefic Blade yang dikhususkan untuk menyerap magic Dame Lawan. Dari Magic Damage lawan tersebut, Aamon mengubahnya menjadi Demonic Blaed saat Aamon terkena serangan dari hero lawan.

Yang lebih keren nya lagi, Aamon dapat menyimpan Demonic Blade yang telah dibuat tadi di dalam armor-nya. Selanjutnya, ia akan dapat masuk ke dalam mode mode invisible. Mode invisible ini sangat mirip dengan skill 1 milik Lesley. Dimana Aamon dengan mode tersebut tidak dapat diincar musuh dan mendapatkan peningkatan Movement Speed.

Mode Invisible akan gagal atau berakhir, jika Aamon melakukan serangan atau terkena damage oleh musuh. Sedangkan, Basic Attack Aaamon akan meningkat dalam waktu sekejap karena energi.

Aamon Mobile Legends Rilis Dalam Waktu Dekat Ini?

Aamon Mobile Legends 1
Aamon dan Gusion | Pinterest

Menurut rumor yang berkembang dalam waktu belakangan ini, disebutkan bahwa Aamon akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Ia akan hadir di Land of Dawn diperkirakan pada awak Oktober 2021. Sebelum kehadiran Aamon, Mobile Legends telah kehadiran hero mage baru bernama Floryn.

Aamon bakal diprediksi akan menjadi hero yang banyak digunakan dalam Season 22. Ia akan menjadi hero assasin pesaing dari Gusuion. Aamon menjadi hero ke-107 yang akan dirilis oleh Moonton.


Jadi begitulah pembahasan kami mengenai Aamon, haro baru saudara Gusion. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment