Acara Ulang Tahun Fortnite Sedang Berlangsung, Lengkap dengan Tantangan Baru, Hadiah, dan Pertempuran Terbaik yang Pernah Ada


Ulang Tahun Fortnite

Perayaan ulang tahun Fortnite sekarang sedang berlangsung dan begitu juga tantangan yang terkait. Dan jangan khawatir, mereka menghadirkan kue pada perayaan ini. Untuk memperingati ulang tahun pertama Fortnite, Epic mengadakan acara dalam game terbatas, yang disebut perayaan ulang tahun pertama Fortnite.

Tapi ini bukan hanya pesta ulang tahun kecil yang akan diadakan Epic untuk Perayaan Ulang Tahun Fortnite pertama, karena ada hadiah untuk semua orang, kamu diberikan kesempatan untuk menyelesaikan pilihan Tantangan Ulang Tahun Fortnite! Karena kue tak terasa manis tanpa taburan tantangan diatasnya benarkah begitu?

Terdapat 10 lokasi kue ulang tahun Fortnite yang telah dimulai dan berlangsung hingga sekitar jam 9 Selasa, 7 Agustus. Tantangan Perayaan Ulang Tahun Fortnite adalah sebagai berikut:

Tantangan Fortnite

  • 1.000 kerusakan lawan untuk membuka ulang Fortnite Birthday
  • Menarilah di kue ulang tahun yang berbeda untuk membuka Selamat Ulang Tahun
  • Mainkan 14 pertandingan untuk membuka kunci 5.000XP
  • Selesaikan ketiga tantangan untuk mendapatkan Kue Ulang Tahun Bling Dan hadiahnya
ARTIKEL TERKAIT •
Efek Gerak Dada di Fortnite Dinonaktifkan, Epic Menyebutnya 'Memalukan'

tidak berakhir di sana juga, karena dengan setiap tantangan yang kamu selesaikan, kamu akan membuka kunci serangkaian set kosmetik ulang tahun, yang meliputi Kue Ulang Tahun Bling yang menakjubkan. Sayangnya, bukan setelan taburan di gambar artikel ini, karena itu murni untuk Save the World.

Bagi mereka yang juga berkecimpung dalam sentuhan Save the World, ada juga quest ulang tahun dan kesempatan untuk mendapatkan Pahlawan Brigade Ulang Tahun Ramirez, dan tiket untuk dihabiskan pada Birthday Llamas yang berisi Pahlawan dan senjata dari setiap acara tahun ini (tidak termasuk quest penghargaan).

24 Juli sebenarnya adalah peringatan satu tahun peluncuran Fortnite Save the World, daripada mode Battle Royale, yang tidak tiba hingga September tahun lalu. Namun, kami tidak mengeluh ketika kami mendapatkan barang gratis.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik