GameAndroidiOSMobileOnline

Apakah Pharsa Jadi Counter Yang Cocok Untuk Semua Hero ML Bertipe Marksman?

Apakah Pharsa cocok untuk jadi counter semua hero ML (Mobile Legends) bertipe Marksman. Jawabannya dapat kalian temukan pada penjelasan artikel berikut.

Hero ML bertipe Marksman adalah tipe-tipe hero yang semua serangannya mayoritas memiliki jarak yang cukup jauh. Baik itu basic attack-nya, hingga skill Ultimate miliknya semua memiliki tipe serangan jarak jauh. Bahkan bisa saja semua skill para Marksman benar-benar merupakan serangan jarak jauh yang terarah.

Dengan jarak serangan yang bisa jauh seperti itu. Pastinya mereka yang memakai hero ML tipe Marksman akan sangat menghindari pertarungan jarak dekat dan situasi one by one. Namun jika kalian memakai hero Pharsa. Kalian bisa melibas para pengguna Marksman tanpa repot-repot mengejarnya.

Namun apakah benar jika Pharsa memang menjadi counter alami dari para hero ML bertipe Marksman? Langsung saja ini dia pembahasan selengkapnya.

Baca juga:  3 Rekomendasi Hero Mobile Legends (ML) Untuk Push Rank di Awal Season

Pharsa Jadi Counter Ampuh Marksman?

Pharsa Mobile Legends
Pharsa Mobile Legends

Pharsa merupakan hero Mage yang para pemain Mobile Legends kenal mempunyai skill dengan jangkauan serangan yang cukup jauh. Kelebihan Pharsa terletak pada serangan burst damage-nya yang tinggi.

Hero yang satu ini pun juga termasuk mudah di gunakan serta memiliki support damage yang baik. Namun kekurangannya terletak pada durability-nya yang rendah. Serangan-serangannya juga mudah di antisipasi dan sangat rentan terkena serangan ketika kita mengeluarkan skill Ultimate-nya.

Dengan jangkauan serangan skill cukup jauh itu, serta burst damage yang tinggi menjadi alasan ia cocok untuk menjadi counter alami dari para Marksman. Jarak serangan yang jauh ini juga membuat Pharsa cukup aman untuk memberikan damage tanpa harus takut untuk terkena serangan balasan dari Marksman. Namun, tentu kalian terlebih dahulu memahami posisi yang baik agar bisa memberikan serangan secara maksimal.

Baca juga:  Guide Kaja Mobile Legends, Penculik Hero Terbaik

Burst Damage dari Pharsa juga berguna untuk membuat Marksman bisa tercicil hingga sekarat bahkan terbunuh. Sehingga, kalian tidak perlu menunggu lama untuk bisa membunuh lawan-lawan yang menggunakan hero Marksman.

Sejak akhir Season 15, Pharsa cukup sering di gunakan dengan role sebagai Midlaner. Kemampuan sustain-nya yang cukup tinggi membuatnya dapat melakukan roaming dengan sangat mudah. Biasanya, para pengguna Pharsa tidak akan jauh-jauh dengan Tank untuk melakukan roaming serta ganking pada lane lain.

Related Posts

Leave Comment