AndroidGameiOSMobileTips

Arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac dan Savage di Mobile Legends

Arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage di Mobile Legends harus diketahui oleh kalian sebagai pemain Mobile Legends. Istilah-istilah tersebut merupakan istilah sebuah yang akan muncul ketika kalian melakukan kill terhadap musuh atau lawan kalian.

Jika kalian sudah pernah Mobile Legends, sudah pasti tidak akan asing dengan istilah-istilah di atas. Dalam sebuah game pasti kalian akan mendengar bunyi seperto Triple Kill, Maniac, atau Savage di Mobile Legends. Namun, ternyata masih banyak lho yang tidak tahu arti dari istilah tersebut.

Seperti yang kami katakan di atas, bagi seorang pemain, sangat penting untuk mengetahui arti dari istilah kill di Mobile Legends. Nah, untuk itu, pada kesempatan kali ini, Dafunda Game akan menjelaskan mengenai apa sih arti dari beberapa istilah kill di atas.

Gimana, penasaran dengan pembahasannya? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Selected for you
Bocoran Event Kolaborasi MLBB x Kungfu Panda, Ada Skin Gratis!

BACA JUGA :

Arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage di Mobile Legends

Arti First Blood Triple Kill Maniac Dan Savage Di Mobile Legends
Maniac di Mobile Legends | Pinterest

Total ada lima istilah kill yang akan muncul ketika kalian bermain Mobile Legends. Istilah tersebut akan langsung muncul secara otomatis jika kalian melakukan Kill Streak secara beruntun. Berikut ini adalah arti dari kelima istilah kill tersebut:

1. First Blood

First Blood memiliki arti darah pertama, yang mana arti tersebut merujuk kepada kill pertama yang didapatkan di dalam game, entah itu kalian sendiri, rekan satu tim, dan musuh kalian di dalam game.

Selected for you
25+ Kata-Kata Paquito Mobile Legends Keren Beserta Artinya

2. Double Kill

Kemudian, istilah berikutnya adalah double kill, istilah ini akan muncul ketika pemain berhasil mendapatkan 2 kill secara beruntun.

3. Triple Kill

Istilah triple kill akan muncul ketika seorang pemain berhasil mendapatkan tiga kill sekaligus atau tiga kill dalam waktu yang beruntun.

4. Maniac

Maniac adalah sebuah istilah atau sebutan bagi pemain yang berhasil mendapatkan 4 kill dalam waktu bersamaan atau secara beruntun.

5. Savage

Yang terakhir ada istilah Savage. Istilah ini sangat jarang keluar di Mobile Legends, karena untuk memunculkan istilah ini di dalam game, seorang pemain harus dapat membunuh 5 hero lawan secara beruntun dalam waktu yang singkat.

Istillah Kill yang Dilakukan Lawan

Setelah menjelaskan arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage Mobile Legends di atas, ada istilah kill lainnya yang juga harus kalian ketahui. Istilah kill ini akan kalian dapatkan ketika musuh berhasil melakukan kill secara beruntung terhadap tim kalian. Bedanya, ada tambahan kata ‘enemy’ sebelum kata utama.

Selected for you
60+ Kata-Kata Johnson Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Nah, berikut adalah deretan istilah yang akan kalian dengnar ketika lawan ketika kalian berhasil mendapatkan kill secara beruntun.

  • Enemy Double Kill : Musuh membunuh 2 hero sekaligus
  • Enemy Triple Kill : Musuh membunuh 3 hero sekaligus
  • Enemy Maniac : Musuh membunuh 4 hero sekaligus
  • Enemy Savage : Musuh membunuh 5 hero sekaligus.

Demikianlah pembahasan mengenai Arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage di Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications