Kombinasi Antara Assassin’s Creed dan Final Fantasy XV Hadir Pada Assassin’s Festival

in
Assassin's Festival

Ubisoft dan Square Enix telah bekerja sama untuk promosi crossover kejutan yang saling menguntungkan, yang disebut Assassin’s Festival.

Ubisoft dan Square Enix telah melakukan pemasaran yang sangat cerdas, menyuntikkan Assassin’s Creed ke alam Final Fantasy untuk iklan dalam game yang bisa berkembang untuk kedua permainan tersebut. Kesepakatan ini tidak hanya untuk sebelah pihak saja, kedua sisi kesepakatan ini saling menguntungkan, pemain Final Fantasy akan melihat sekumpulan konten baru yang akan melibatkan pemain, dan Ubisoft telah membuat kemitraan yang menarik yang memungkinkan promosi dalam game yang akan menghiburkan Origins lebih banyak lagi.

Berikut adalah beberapa kutipan dari posting blog Ubisofts:

“Dimulai hampir tiga tahun yang lalu pada sebuah pertemuan informal di Tokyo Game Show untuk mengungkapkan kekaguman terhadap pekerjaan masing-masing, tim pengembang Assassin’s Creed dan Final Fantasy XV telah mengumumkan sebuah kolaborasi yang akan menghasilkan kedua waralaba tersebut memberikan penghormatan kepada satu sama lain dalam dunia game. ”

“Kolaborasi ini dimulai pada 30 Agustus, saat pemain Final Fantasy XV yang telah mendapatkan Dream Egg dari acara Karnaval Chocobo Moogle. Keesokan harinya, 31 Agustus, akan menjadi rilis Festival Dass Assassin untuk Final Fantasy XV. Kota Lestallum akan Menyambut acara tersebut dengan tanda dan spanduk yang menandakan datangnya festival, dan kemudian kegiatan baru akan tersedia bagi pemain untuk berpartisipasi. Ini tidak berakhir di begitu saja, Festival Assassin akan memiliki beberapa item dan fitur bertema tambahan, termasuk pakaian lain dari Assassin’s Creed, beserta kemampuan yang memungkinkan Noctis untuk mengeksplorasi lebih banyak seperti Assassin dan bahkan menggunakan beberapa kemampuan Assassins yang lebih terkenal. “

JANGAN LEWATKAN •
Square Enix Umumkan Rincian Acara di Anime Expo 2018