Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Battlefield 2042 Unjuk Gameplay Perdana di E3 2021

EA telah merilis trailer gameplay perdana Battlefield 2042 di E3 2021, meskipun tidak ikut berpartisipasi di dalamnya. Mereka merilis gameplay perdana gamenya tersebut melalui presentasi dari Xbox.

Ini sebelumnya telah diberitakan bahwa memang gameplay perdana dari seri terbaru Battlefield tersebut akan rilis pada tanggal 13 Juni bertepatan dengan E3 2021.

Dari berbagai bocoran yang telah keluar sebelumnya, seperti screenshot gameplay dan rumor yang ada, banyak dari bocoran tersebut yang akurat. Nah, mau tahu gimana cuplikan gameplay game Battlefield terbaru? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Battlefield 2042 Dikonfirmasi Tak Miliki Mode Battle Royale dan Campaign

Gameplay Perdana Battlefield 2042

Setelah merilis trailer pengumumannya beberapa waktu yang lalu. Kini EA telah mengungkap gameplay perdana dari Battlefield terbaru lewat presentasi Xbox di E3 2021 kemarin.

Selected for you
DLC Piala Dunia 2022 FIFA 23 Akan Hadir Secara Gratis

Dari berbagai isu dan rumor yang bocor seputar Battlefield 2042, sebagian besar memang terbukti akurat. Ini terlihat dari cuplikan gameplay yang berdurasi tiga menit. Yang paling mencolok adalah pertempuran yang terjadi di tengah perubahan iklim yang sangat cepat di dalam game.

Dalam beberapa scene, pertempuran tengah berlangung di tengah badai tornado dan badai pasir. Di lain sisi, pemain juga didukung dengan berbagai equipment yang canggih akan membantu dalam menumpas musuh. Tak hanya itu saja, pemain juga dapat menaiki berbagai macam kendaraan dan pesawat tempur.

Baca Juga: Kembali Lagi, Screenshot Battlefield Bocor Sebelum Perilisan

Rilis Oktober

gameplay battlefield 2042 e3 2021
Battlefield 2042 | EA

Meskipun trailer yang dibagikan hanya begitu singkat, namun itu telah mengonfirmasi segala rumor mengenai Battlefield 2042 selama ini. Battlefield 2042 saat ini masih terus dikembangkan agar bisa rilis tepat waktu pada akhir tahun ini. Para penggemar sendiri telah sangat antusias untuk menyambut game ini.

Selected for you
YouTuber Ini Jelaskan Teori Timeline Cerita Need For Speed Sebenarnya

Dengan berbagai mekanik, visual, dan elemen yang telah diungkap oleh EA sejauh ini. Rasanya Battlefield 2042 akan menjadi salah satu game terbaik di tahun ini. Hal ini pun juga sejalan dengan hype-nya yang saat ini masih terus terasa dan akan mencapai puncaknya pada saat perilisanya nanti.

Battlefield 2042 direncanakan akan rilis pada tanggal 22 Oktober 2021 di berbagai platform, seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications