GameAndroidBerita GameMobileOnline

Berapa Ukuran Update FF Patch Terbaru OB39?

Garena resmi merilis patch terbaru untuk update FF yang di beri nama OB39. Kira-kira, berapa ukurannya? Simak penjelasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

Free Fire menjadi salah satu game online kompetitif dengan jumlah pemain yang sangat banyak. Pastinya, untuk menjaga agar komunitas dan aspek kompetitif dari game ini tetap terjaga, Garena akan selalu memberikan berbagai update FF terbaru dalam periode-periode tertentu.

Untuk updateupdate FF (Free Fire) yang di hadirkan. Garena pastinya akan memberikan berbagai pembaruan yang pastinya akan berpengaruh terhadap kapasitas penyimpanan total dari game Free Fire di perangkat kalian.

Nah, untuk update FF (Free Fire) terbaru bulan Maret 2023 yang di namai patch OB39 ini. Kira-kira, apakah akan ada peningkatan ukuran dari game Free Fire? Dan kira-kira, berapa sih ukuran atau size yang harus kalian download? Nah, untuk mengetahui jawabannya, simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Total Size Patch OB39 Free Fire Maret 2023

Free-fire-dot-space-3
Free Fire | Garena

Untuk patch atau update FF (Free Fire) OB39 ini. Kalian total harus mengunduh kira-kira mulai dari 350-400 MB. Jumlah ini sudah termasuk dengan update aplikasi serta konten-konten yang akan ada dalam game nya.

Karena dengan ukuran yang hampir menyentuh kurang dari 500 MB ini bukan angka yang sedikit. Maka kalian perlu menyiapkan jaringan yang stabil dan juga koneksi internet yang stabil. Karena jika jaringan yang tidak stabil akan menyebabkan proses update bisa jadi akan di ulang dari awal kembali.

Lalu untuk terhindar dari berbagai virus atau malware yang bisa saja datang menyerang perangkat kalian. Tentu saja kami menyarankan kepada kalian untuk selalu melakukan update melalui aplikasi yang legal seperti Google Play Store. Serta untuk patch terbarunya bisa di unduh melalui ingame nya langsung.

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, patch OB39 merupakan update FF terbaru dari game besutan Garena yang sudah di ujicoba segala kontennya sejak awal bulan ini. Dengan fitur advance server. Beberapa pemain yang sudah mendaftar mendapat kesempatan untuk mencoba beberapa konten baru yang akan Garena hadirkan sebelum di rilis secara massal pada tanggal 22 Maret kemarin.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks