Biomutant Segera Dapatkan Update Patch Pertama Untuk Perbaiki Masalah Yang Muncul

in , , , , ,
Biomutant Terbanyak Terjual Steam
Biomutant | THQ Nordic

Sepekan terakhir, banyak komunitas game yang membicarakan salah satu game yang baru saja rilis pada tanggal 25 Mei lalu yaitu Biomutant. Ya benar, game kembangan developer asal Swedia tersebut kini sedang hangat diperbincangkan. Menurut kabar yang beredar, Biomutant akan segera mendapatkan update patch pertamanya.

Ini datang setelah berbagai masalah yang muncul di Biomutant selama sepekan terakhir. Yang mana banyak pemain yang mengeluhkan masalah narasi dan dialog dari game yang begitu membingungkan.

Banyak Yang Bingung

patch pertama biomutant
Biomutant | THQ Nordic

Walaupun Biomutant hadir dengan kualitas grafis yang cukup memukau, namun itu tidak dibarengi dengan konten yang bagus. Contohnya saja yang menjadi banyak topik pembicaraan adalah masalah naskah dan dialog yang terdapat di dalam game. Bagaimana tidak, NPC di dalam game ini adalah para hewan yang berbicara dengan bahasa hewan.

Tentu itu membuat pemain cukup bingung dalam memainkan game ini. Selain itu, masalah juga datang dari sisi narasi game. Namun, kehadiran dari narasi ini malah membuat game semakin membingungkan, pasalnya pembawaan dari narator yang memiliki selera humor yang tinggi membuat pemain terganggu saat bermain.

JANGAN LEWATKAN •
THQ Nordic Umumkan Tanggal Rilis Darksiders Genesis

Terakhir, ada masalah mekanik combat game yang sedikit menuai kritik. Banyak pemain yang mengatakan ada beberapa bug yang terjadi saat pemain mulai bertarung dengan musuh. Sehingga perlu ada perbaikan untuk memperbaiki bug-bug yang sudah muncul tersebut.

Update Patch Pertama Biomutant Segera Rilis

Sebenarnya tidak hanya tiga hal di atas yang menjadi fokus utama perbaikan dari THQ Nordic untuk Biomutant. Sisi cerita game yang dinilai lambat juga perlu mengalami perbaikan. Maka dari itu, THQ dalam waktu dekat ini akan merilis update pertama dari game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Spesifikasi PC Lengkap Memainkan Game BioMutant

Perilisan patch pertama Biomutant ini ditujukan untuk memperbaiki semua masalah yang ada. Kabarnya, patch perbaikan ini akan pertama kali dirilis untuk PC, sementara untuk console akan menyusul di waktu berikutnya.

Karena berbagai masalah tersebut, Biomutant mendapatkan review yang tidak terlalu bagus dari media game. Seperti contohnya IGN dan Gamespot yang hanya memberikan nilai skor 6/10 untuk game ini.

Sangat menarik bagaimanakah jadinya setalah Biomutant mendapatkan update pertamanya ini, akankah menyelesaikan masalah atau malah memperburuk keadaan. Kalau menurutmu bagaimana? Jangan lupa komen di bawah ya.