Boruto dan Sarada duet di Trailer baru Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4


naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 4

Boruto Naruto The Movie sudah sukses dan sudah menyamai legenda Film sebelumnya Naruto-the last. Ingin menyamai ketenaran Movie nya, anak naruto dan juga anak sasuke akhirnya juga ikut di masukkan kedalam game terbaru Naruto yang akan segera di rilis, Yaitu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Stom 4.

Untuk memperkenalkan dua karakter baru tersebut. Bandai Namco selaku Distributor game ini telah merilis sebuah trailer keren yang bintang utamanya adalah Sarada dan Boruto. Di dalam trailer sepanjang 2 Menit 22 detik tersebut Naruto tampak melawan ayahnya sendiri yaitu Naruto, Lalu ada scene lainnya yang memperlihatkan Sarada yang juga melawannya ayahnya yaitu Sasuke. Simak trailer berikut :

Intinya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini akan membawa banyak sekali Karakter yang ada pada Boruto -Naruto The Movie Dan juga Naruto – The last The Movie. jadi, kamu bisa memainkan Naruto dari berbagai versi dan juga beberapa karakter lainnya. Tapi, ada satu scene yang membuat saya tertawa sendiri. Yaitu Duo Hinata dan Sakura sedang membully Naruto dan Sasuke. Bandai Namco memang benar – benar ingin mempromosikan game ini dengan cara yang berbeda.

ARTIKEL TERKAIT
Novel Baru Naruto yang Menceritakan Kakashi dan Gai akan dirilis

Pertanyaannya, Kapan Game ini dirilis? Kami belum bisa memberitahu kalian,  karena Bandai Namco belum mengumumkan secara resmi kapan game epik ini di rilis. Jadi Nantikan berita terbaru dari kami sehingga kamu enggak ketinggalan informasinya.

Sedikit Informasi, Di dalam trailer tersebut ada opsi yang membolehkan kamu untuk melakukan pre-order. Jadi tunggu apa lagi Order segera game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Karena kemungkinan besarnya kamu akan mendapatkan Bonus menarik dari Bandai Namco.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas