Bug Pada Peta Terbaru PlayerUnknown’s Battlegrounds “Sanhok” Memungkinkan Pemain Tak Terlihat Oleh Musuh

in , , , , , ,
Pubg Sanhok

Belum lama ini, eksploitasi ditemukan di peta baru PlayerUnknown’s Battlegrounds, Sanhok, dengan bug yang memungkinkan pemain sepenuhnya menghilang dari tampilan untuk kemudian dengan mudah melompatan pada setiap lawan terdekat. Untungnya, pengembang PUBG cepat bertindak atas masalah ini, karena tim telah secara resmi menambal eksploit dalam game dengan menyediakan perbaikan pada pembaruan PC terbaru.

Menurut catatan patch untuk Update 1.0 Battlegrounds PlayerUnknown, perbaikan bug patch ini mencakup masalah di mana beberapa medan di Sanhok dapat dilalui. Dengan ini menjadi kasus, mereka yang memutuskan untuk mengambil keuntungan dari eksploit akan pasti melihat mereka berakhir ketika mereka kembali ke tempat di pertandingan berikutnya untuk menemukan bahwa tindakan menghilang tidak bisa lagi dilakukan.

Bluehole Studio dan PUBG Corp dengan Cepat Memperbaiki Bug PlayerUnknown’s Battlegrounds

Pubg

Seperti yang mungkin dicurigai, pembaruan PC terbaru untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds tidak hanya memperbaiki medan yang merepotkan Sanhok, tetapi juga patch membawa beberapa perbaikan visual ke peta juga dengan menambahkan fitur lingkungan ekstra ke reruntuhan, serta tebing pulau dan batu. Yang lebih penting lagi adalah bahwa tambalan itu juga memperbaiki masalah di mana retikel pada busur pemain muncul tidak sejajar.

Mempertimbangkan semua ini, sungguh menyenangkan untuk melihat bahwa Bluehole Studio dan PUBG Corp dengan cepat menangkap dan memperbaiki PlayerUnknown’s Battlegrounds penguasaan medan Sanhok sebelum berlangsung terlalu lama. Mudah-mudahan, perusahaan akan terus berhasil memperbaiki, men-tweak, dan memperbaiki gelar Battle Royale untuk basis pemain 400 juta plus yang sudah ada, karena ini akan membantu menumbuhkan lebih banyak penonton PUBG.

Battlegrounds PlayerUnknown sekarang tersedia untuk Android, iOS, PC, dan Xbox One.

Sumber : Gamerant

Tinggalkan Balasan