GameTips

Build Nahida Genshin Impact, Artifact Dan Senjata Terbaik

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Nahida Genshin Impact Terbaik yang banyak dicari pemain Genshin Impact. Nahida menjadi karakter bintang 5 dengan role Support paling memukau dalam berbagai situasi.

Rolenya sebagai Off-field Support menjadikan Nahida mampu cocok dalam berbagai tim yang ada saat ini. Selain itu, Nahida yang notabenenya adalah Archon Dendro ini memegang peranan penting terhadap karakter yang bergantung dengan elemen Dendro.

Karena karakter Genshin Impact yang satu ini masih baru, tentunya para pemain membutuhkan rekomendasi build yang cocok untuknya. Nah berikut Dafunda Game sudah merangkum build yang bisa kalian coba untuk Nahida. Penasaran kan apa saja itu? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis ya.

Skill Nahida Genshin Impact

Nahida memiliki peran sebagai Support dan juga DPS dalam beberapa situasi tertentu. Hal yang paling menarik dari Nahida adalah ia mampu mengeluarkan potensinya hanya dengan C0 saja. Tentu, sangat jarang karakter bintang 5 yang bisa mengeluarkan potensi mereka hanya dengan bermodalkan C0 saja.

Serangan Normal: Akara

  • Normal Attack: Melakukan hingga 4 serangan yang memberikan Dendro DMG ke lawan di depannya.
  • Charged Attack: Membutuhkan sejumlah Stamina untuk menangani AoE Dendro DMG di depannya setelah waktu casting yang singkat.
  • Plunge Attack: Memanggil kekuatan Dendro, Nahida terjun ke tanah dari udara, merusak semua lawan di jalannya. Menghantarkan AoE Dendro DMG saat tumbukan dengan tanah.

Elemental Skill: All Schemes to Know

Hold

  • Memasuki Aiming Mode memungkinkan kalian memilih lawan dalam jumlah terbatas dalam area terbatas. Saat Aiming Mode berakhir, skill ini memberikan Dendro DMG ke lawan ini dan menandai mereka dengan Seed of Skandha.
  • Mode Aiming akan bertahan hingga 5 detik dan dapat memilih maksimal 8 lawan.

Seed of Skandha

  • Lawan yang telah ditandai oleh Seed of Skandha akan terhubung satu sama lain sampai jarak tertentu.
  • Setelah memicu Reaksi Elemental pada lawan yang terhubung bersama dan ketika mereka mengambil DMG dari Dendro Cores (termasuk Burgeon dan Hyperbloom DMG), Nahida akan melepaskan Tri-Karma Purification pada lawan ini dan semua lawan yang terhubung, menangani DMG Dendro berdasarkan ATK-nya dan Penguasaan Elemen.
  • Kalian bisa memicu paling banyak 1 Tri-Karma Purification dalam waktu singkat.

Elemental Burst: Illusory Heart

Mewujudkan Pengadilan Impian dan memperluas Kuil Maya. Saat bidang Kuil Maya dilepaskan, efek berikut akan dilepaskan secara terpisah berdasarkan Tipe Elemen yang ada di dalam kelompok.

  • Pyro: Ketika Nahida berada dalam Kuil Maya, DMG yang ditangani oleh Tri-Karma Purification dari “All Schemes to Know” meningkat.
  • Electro: Ketika Nahida berada dalam Kuil Maya, interval antara setiap Tri-Karma Purification dari “All Schemes to Know” berkurang.
  • Hydro: Durasi Shrine of Maya meningkat.

Pasif Nahida

Pasif Nahida “On All Things Meditated” adalah pasif yang telah pemain lihat sendiri dimana ketika skill elemental di hold, pemain bisa mengambil semua harvestable item dan membaca pikiran dari NPC.

Pasisive kedua dari Nahida “Compassion Illuminated” akan memberikan buff kepada elemental Mastery dari karakter yang aktif di field, dengan scalling kepada party member yang memiliki elemental mastery tertinggi.

Pasif Ketiga “Awakening Elucidated” akan memberikan buff dari damage dan crit rate dari Tri-Karma Purification setiap point dimana Elemental Masterynya berada diatas 200.


Build Nahida Genshin Impact

Build Nahida Genshin Impact
Build Nahida Genshin Impact | MiHoyo

Perlu kalian ketahui, Nahida merupakan karakter yang memiliki peran sebagai Support atau Sub DPS. Pasalnya, ia merupakan karakter yang memiliki sebuah talent yang dapat menciptakan DMG besar.

Artifact Terbaik Nahida Genshin Impact

Saat ini, Nahida memiliki beberapa opsi artifatcs yang bisa kalian gunakan dalam build Nahida. Mulai dari:

4-piece set Gilded Dreams

4-piece set Deadwood Memories

Kedua artefak ini memiliki potensi yang sangat besar jika disandingkan dengan Nahida. Walau begitu, ada baiknya kalian untuk menggunakan Gilded Dreams jika dalam party kalian sudah ada yang memakai Deadwood Memories.

Senjata Terbaik Nahida Genshin Impact

Mengingat Nahida adalah karakter yang mengandalkan Elemental Mastery, ada beberapa senjata atau opsi yang bisa kamu gunakan dalam build Nahida.

5 Stars Weapon

Untuk senjata bintang 5, ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba:

  1. A Thousand Floating Dreams (Signature Weapon)
  2. Kagura’s Verity
  3. Lost Prayer to the Sacred Winds

4 Stars Weapon

Sedangkan untuk senjata bintang 4 kalian bisa mencoba beberapa opsi:

  1. Wandering Evenstars (EM)
  2. Mappa Mare (F2P)
  3. Sacrifical Fragments (EM)
  4. The Widsith (CRIT DMG)

Combo Tim Nahida Genshin Impact

Melihat Role Nahida sebagia Support, tidak heran jika ia memiliki banyak sekali variasi Tim yang telah beredar saat ini. Berikut Combo Tim Nahida Genshin Impact:

  1. Nilou – Sangonomiya Kokomi – Traveler (Dendro MC) – Nahida (Bllom)
  2. Nilou- Yelan – Xingqiu – Nahida (Bloom)
  3. Cyno – Bennet – Nahida – Zhongli (Aggravate)
  4. Keqing – Yelan – Nahida – Kazuha (Aggravate)
  5. Kuki Shinobu – Yelan – Xingqiu – Nahida (Hyperbloom)
  6. Raiden Shogun – Kujou Sara – Nahida – Kazuha (Aggravate)
  7. Yae Miko – Traveler (Dendro MC) – Nahida – Kazuha (Aggravate)

Nah, itulah pembahasan mengenai Build Nahida Genshin Impact Terbaik. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment